Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Matamata.com - Nama Bunda Corla semakin banyak diperbincangkan sampai hari ini. Mulai dari kontennya viral dan diangggap segar sampai berbagai ucapan yang mengundang tawa netizen.

Selain itu, Bunda Corla sukses membuat syok publik dengan menolak uang pemberian dari Putra Siregar. Saat itu dirinya tengah melakukan live Instagram dan ditawari uang sebesar Rp100 juta.

Orang pada umumnya mungkin akan menerima uang sebesar itu. Namun beda halnya dengan Bunda Corla yang justru menolak dengan sopan.

Baca Juga:
'Seuprit Harga Dua Motor', Cincin Berlian Nagita Slavina Langsung Jadi Omongan

Tak hanya dari Putra Siregar, tawaran yang diberikan oleh Nikita Mirzani pun ditolaknya. Namun berbagai tawaran terus datang dan tak berhenti di situ.

Melansir dari channel YouTube Story Update29, Bunda Corla membeberkan bahwa dirinya juga mendapatkan tawaran untuk endorsement.

Baca Juga:
Ari Lasso Minta Ganti Rugi usai Ditinggal Pesawat, Uangnya Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

Perkiraan bayaran yang akan diberikan kepadanya pun tak sedikit dan bervariasi. Mulai dari dana Rp1 miliar sampai di angka Rp5 miliar.

Walaupun begitu, mau seberapapun banyak uang yang ditawarkan, Bunda Corla menolaknya.

"Bunda tidak bisa terima tawaran (endorse) itu. Mau satu miliar kek bunda nggak bisa," kata Bunda Corla.

Baca Juga:
9 Momen Widi Vierratale Buka Baju di Panggung, Bikin Kevin Aprilio Kaget

Ia lebih memilih untuk bekerja dengan gaji yang standar saja ketimbang melakukan endorse tersebut. Baginya, gaji sekitar Rp30 juta yang ia terima sebulan itu sudah kategori cukup.

"Biarlah bunda kerja dengan gaji yang standar, dengan gaji yang sudah cukup," tambah Bunda Corla.

Bunda Corla menegaskan kembali bahwa ia ingin hidup dengan sederhana saat ini. Untuk kekayaan dengan berbagai barang branded, sudah pernah ia alami sebelumnya.

Baca Juga:
Ramai Fans Mengeluh, Spotify Down Saat Taylor Swift Rilis Album Terbaru

"Gue mau hidup sederhana. Mau gambarnya satu miliar kek, dua miliar kek, tiga miliar kek, empat miliar pun kalau bunda bilang tidak mau, tidak mau. Bunda belum bisa terima," tambah Bunda Corla.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More