Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rizky Billar disebut siap mengambil langkah tegas terhadap Satria Mulia yang sempat menuduhnya jadi simpanan waria dan tante-tante. Informasi itu diungkap oleh pengacara bernama Indra Tarigan.

Sekadar informasi, Satira Mulia cukup gencar bersuara saat Rizky Billar dilaporkan kasus KDRT oleh Lesti Kejora. Dia menyebut Billar sebelum jadi artis seperti sekarang adalah simpanan waria dan tante-tante. 

Dalam pernyataannya, Indra Tarigan menyebut Rizky Billar sudah mengumpulkan bukti-bukti terkait tuduhan Satria Mulia. Sang aktor merasa dirugikan atas hal tersebut.

Baca Juga:
Buka-Bukaan! Titi Kamal Ternyata Pernah Mikir Christian Sugiono Itu Gak Tampan

"Tadi malam juga Rizky Billar kirim bukti-bukti semua, kita teleponan dan Billar juga akan segera bikin laporan untuk dia (Satria Mulia)" tutur Indra Tarigan dilansir dari DH ENTERTAINMENT NEWS, Jumat (21/10/2022).

Menurut Indra Tarigan, Satria Mulia terlalu berani berbicara banyak hal mengenai Rizky Billar. Padahal apa yang diucapkan belum tentu benar karena dia hanya mendengar dari omongan orang lain.

"Karena apa, jelas-jelas si Satria ini kan udah kelewat batas kalau aku bilang dan terlalu berani mengeluarkan statement yang benar-benar tidak ada," ujar dia. 

Baca Juga:
Ngaku Takut Mati, Lucinta Luna Sadar Diri dan Minta Ampunan: Gue Gak Mungkin Masuk Surga

Satria Mulia [Instargam]

Indra Tarigan juga mengatakan Rizky Billar sudah berniat untuk melaporkan Satria Mulia sejak belum ditetapkan sebagai tersangka KDRT.

"Jadi gini, si Billar sebelum dia ditetapkan jadi tersangka itu sempat telepon saya bilang 'Bang ini gimana ya bagusnya, aku setuju deh abang jadi lawyer aku untuk ngurusin ini' gitu," katanya. 

Saat itu, Rizy Billar meminta Indra Tarigan menjadi kuasa hukumnya untuk menangani kasus Satria Mulia. Tetapi, Indra menolak dan lebih menawarkan diri sebagai saksi saja.

Baca Juga:
Yuni Shara Kasih Wejangan Misal Ditinggalkan Pasangan: Perempuan Itu Harus Kerja

"Aku bilang jangan gue jadi lawyer elu, gue cukup jadi saksi lu. Karena, udah gue save bukti-buktinya dia. Kalau misalnya lu pengen laporin dia (Satria Mulia), ya silahkan saja," tandasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Kita Gak Bisa Bersatu', Ayu Ying Ting Beberkan Alasan Tak Bisa Pacari Boy William

Load More