Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik mendapat hujatan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa hari terakhir akibat mengomentari kasus pencabutan laporan dugaan KDRT dalam rumah tangga idola mereka.

Bahkan, beberapa menuding Dewi Perssik sebagai wanita mandul karena dinilai belum bisa hamil selama menikah dengan tiga pria.

Tidak terima dengan sebutan itu, Dewi Perssik pun mulai menyimpan beberapa akun media sosial yang menghujatnya.

Baca Juga:
Curhat Pernah Kena KDRT, Eva Bellissima Mantan Istri Kiwil: Nyaris Mati di Tangan Eks Suami

Menurutnya, warganet harus mengantongi bukti sah dari dokter jika ingin mengatainya mandul.

"Saya sudah simpan beberapa akun-akun, dia ngatain mandul. Harus ada bukti otentik dari kedokteran bahwa saya mandul," tutur Dewi Perssik, mengutip tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Sabtu (22/10/2022).

Dewi Perssik [YouTube Intens Investigasi]

Dewi Perssik pun mengaku bahwa pernah hamil dengan suami pertama, yakni Saipul Jamil. Namun, sang pedangdut ini mengalami keguguran.

Baca Juga:
Pernah Diselingkuhi Aldi Taher, Dewi Perssik Senggol Lesti Kejora: Apa Aku Koar-koar?

"Saya pernah keguguran sama suami pertama, tapi saya nggak bisa ceritakan itu. Karena sekarang silaturahminya baik dan saya sudah memaafkan," lanjutnya.

Selain keguguran, Dewi Perssik juga mengungkap sempat bertengkar hingga adu fisik dengan mantan suami. Tetapi saat itu ia tidak melapor.

"Walaupun bukan KDRT, baku hantam. Cuma bedanya saya nggak lapor polisi," tandasnya.

Baca Juga:
Ibu Thariq Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Netizen: Sindir Fuji?

Namun, Dewi Perssik tidak secara langsung menyebut bahwa ia akan melaporkan warganet yang menghujatnya. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya telah mengantongi beberapa akun mereka.

Load More