Ade Wismoyo | MataMata.com
Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) baru-baru ini marak dibicarakan publik setelah Lesti Kejora melapor ke polisi. Sejumlah seleb Tanah Air mengungkap pernah mengalami KDRT, salah satunya Eva Bellissima mantan istri ketiga Kiwil.

Eva Bellissima mengaku pernah menjadi korban KDRT di pernikahan pertama. Eva baru berani bicara setelah ramai pemberitaan tentang isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Pernah Diselingkuhi Aldi Taher, Dewi Perssik Senggol Lesti Kejora: Apa Aku Koar-koar?

Penyanyi dangdut sekaligus pengusaha kelapa sawit tersebut mencoba bertahan selama bertahun-tahun karena beragam alasan, mulai dari anak hingga masih sayang.

"Berharap suatu saat dia akan berubah, tapi sayangnya ternyata si eks enggak bisa berubah. Enggak pernah berubah, paling sebulan dua bulan dia tobat dan selanjutnya akan terulang lagi dan lagi. Mungkin karena selalu dikasih kesempatan dan selalu dimaafkan membuat si pelaku KDRT tersebut menganggap suatu kesalahan itu menjadi sebuah kebenaran/ hal yang biasa," tutur Eva Bellissima.

Meski berat, Eva Bellissima akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mantan suaminya. Eva bersyukur masih bisa berpegang teguh pada prinsip dan keyakinan bahwa dia bisa melanjutkan hidup tanpa sang suami.

Baca Juga:
Ibu Thariq Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Netizen: Sindir Fuji?

"Dari rentetan peristiwa pahit dalam berumah tangga itu membuat saya trauma yang lumayan lama bahkan saya sempat selalu nangis histeris ketika melihat, nonton film tentang kekerasan," ujar Eva Bellissima membeberkan tentang trauma atas kekerasan yang dialaminya.

Pedangdut Eva Bellissima berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Butuh enam tahun bagi Eva Bellissima meyakinkan dirinya untuk menikah lagi. Itu pun dengan banyak catatan. Eva bersyukur akhirnya dipertemukan dengan orang yang tepat, yakni suaminya yang sekarang.

"Siapapun di luar sana terutama para wanita jangan kompromi dengan kekerasan, karena apapun alasannya mereka enggak berhak menghakimi kita dengan kekerasan," ucap Eva Bellissima berpesan, di akhir unggahannya.

Baca Juga:
Profil Satria Mulia yang Bongkar Aib Rizky Billar, Berujung Dipolisikan

Eva Bellissima menikah secara siri dengan Kiwil pada akhir 2020 lalu. Namun pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja. Eva diketahui menikah lagi dengan pengusaha keturunan India, Karan Romana, pada 2021.

Dari unggahan di atas, Eva Bellissima tampaknya pernah menikah jauh sebelum bertemu dengan Kiwil.

Baca Juga:
Sinopsis Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Pertama Refal Hady

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More