Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Siskaeee (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Pembicaraan Deddy Corbuzier dan Uus di konten "Somasi" kembali menyeret nama Rizky Billar. Dalam episode terbaru "Somasi" yang tayang pada Minggu (23/10/2022), Siskaeee menjadi salah satu penonton saat Rais Marasabessy tampil.

Siskaeee terlebih dahulu diajak berbincang di atas panggung sebelum Rais Marasabessy tampil. Rupanya Deddy Corbuzier ingin menolong Siskaee yang kesulitan mencari pasangan hidup.

Baca Juga:
Dewi Perssik Geram Dituding Mau dengan Rizky Billar: Saya Bisa Beli Rp 200 Ribu

"Dia susah cari pasangan hidup, karena imajinasi dia liar," ujar Deddy Corbuzier mengawali pembicaraan.

"Siskaeee, kamu datang ke sini sangat tepat. Karena kita mau ngejodohin Siskaee dengan Rizky Billar," tambah Uus yang disambut gelak tawa penonton.

Siskaeee pun ikut tertawa setelah mendengar gagasan menjodohkannya dengan Rizky Billar. "Mau, mau yang seimbang," jawab Siskaeee.

Baca Juga:
Profil Siskaeee, 'Pemersatu Bangsa' yang Kembali Eksis Usai Masuk Penjara

Pembicaraan tersebut disinyalir masih berkaitan dengan kasus KDRT Rizky Billar yang dilaporkan Lesti Kejora pada akhir September 2022. Namun saat Billar baru ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora mencabut laporannya tersebut.

Potret Siskaeee. (Twitter/siskaeeevip)

"Seimbang ilmunya, tidak ada yang merasa tersakiti jadinya. Lesti mah baik, badannya bagus," canda Uus.

Sayangnya perjodohan itu tak mungkin terlaksana karena Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus bersama. "Tapi udah ini kan, berita terakhir, laporannya dicabut," pungkas Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
8 Potret Siskaeee, Akui Pernah Jadi korban Begal Payudara 4 Kali Ketika Sekolah

Sementara itu, Siskaeee kembali eksis setelah sempat mendekam di penjara selama 7 bulan karena video asusila. Melalui podcast Deddy Corbuzier, Siskaeee menceritakan pengalamannya dibina selama di penjara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More