Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Uya Kuya ikut mendapat pertanyaan perihal sosok kekasih gelap Denise Chariesta. Hanya saja, Uya tak bersedia memberikan banyak komentar.

"Gue kan nggak bisa ngomong di sini juga," ujar Uya Kuya di kawasan Cawang, Jakarta, Senin (24/10/2022).

Baca Juga:
Terseret dalam Pengakuan Denise Chariesta soal Perselingkuhan, Uya Kuya Pilih Tak Ikut Campur

Uya Kuya hanya memberi kode bahwa lelaki tersebut bukan sosok yang mendampingi Denise Chariesta saat mereka menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

"Jadi yang pas Denise di Amerika itu, itu beneran pacarnya dia, yang waktu itu mau kawin di Las Vegas. Cuma akhirnya batal kan karena ada suatu hal," terang Uya Kuya.

Selain itu, Uya Kuya juga menyiratkan kode lain bahwa sosok kekasih gelap Denise Chariesta ada di lingkungan pertemanannya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Lelang Dispenser Hadiah dari RD, Netizen: Mirip Punya Ayu Dewi!

Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Dua-duanya (Denise Chariesta dan kekasih gelapnya) teman gue," kata Uya Kuya.

Sebagaimana diketahui, nama Uya Kuya terseret ke dugaan perselingkuhan Denise Chariesta usai yang bersangkutan mengaku pernah jadi pelakor. 

Oleh warganet, Uya Kuya dan sang istri Astrid Khairunisha dianggap ikut bersalah karena mengetahui cerita perselingkuhan Denise Chariesta namun membiarkannya begitu saja.

Baca Juga:
Denise Chariesta Jual Barang-barang dari RD, Momen Lelang Bikin Heboh: 4 Tahun Dapet Itu Doang?

Menanggapi hal itu, Uya Kuya membantah. Ia mengaku tak pernah tahu Denise Chariesta pernah jadi simpanan pria beristri.

"Gue dari temenan sampai musuhan terus temenan lagi, dia nggak pernah cerita siapa pacarnya. Ya kami pernah nanya, tapi dia cuma bilang, 'Ada lah'. Dia nggak pernah mau ngomong," papar Uya Kuya.

Sama seperti yang lain, Uya Kuya juga baru tahu kisah kelam Denise Chariesta setelah pengakuan sang selebgram viral di media sosial.

Baca Juga:
Ditinggal Pria Inisial RD untuk Istri Sah, Denise Chariesta Ngaku Nangis

"Gue tahu pun semenjak pas viral itu. Nah, dari situ gue baru telepon, nanya maksudnya apa, baru akhirnya dia cerita," ucap Uya Kuya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More