Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani dan Olla Ramlan kerap dikaitkan baru-baru ini. Terutama setelah kedua anaknya, Sean Michael Alexander dan Laura Meizani dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Sejak hubungan tersebut terungkap ke publik, tak sedikit yang menyebutkan bahwa Olla Ramlan dan Nikita Mirzani akan menjadi besan suatu hari nanti.

Ditambah lagi, baik Sean maupun Laura sudah memamerkan kemesraan di publik. Keduanya membagi bukti pacaran di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Punya Fantasi Pria Kaya, Ayu Dewi Bodo Amat Dicibir Cewek Matre: Gua Lelah Miskin

Sementara itu, respon dari Nikita Mirzani pun disorot akhir-akhir ini. Ia dinilai sebagai sosok orang tua yang baik saat menyikapi keputusan Laura.

 Mengenakan baju hitam, ternyata Sean memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mendekati Nikita. Alasannya pun bukan karena ingin mengajak Laura main atau date di luar.

Baca Juga:
Curhat Tentang Rasa Insecure, Yura Yunita Hapus Make Up di Panggung: Ini Proses yang Panjang Buatku

Ternyata Sean sedang mencoba memimta izin Nikita untuk mengajak Laura pergi ke rumahnya. Laura diajak oleh Sean untuk menemui sang Ibunda, Olla Ramlan.

Mendengar ajakan Sean pun, Nikita Mirzani memberikan respon yang santai. Ia bahkan meminta Sean untuk menantikan Laura yang bersiap-siap.

Tak hanya itu, di momen lainnya, Nikita menyapa Sean yang datang ke rumahnya. Ia bahkan menyebutkan dengan gamblang bahwa Sean adalah calon menantunya.

Baca Juga:
Uya Kuya Beri Kode Soal Pacar Gelap Denise Chariesta: Dia Temen Gue!

"Nah, calon mantu gue dateng," kata Nikita Mirzani saat syuting untuk video terbaru di YouTube.

Ia pun berdiri dan langsung mencium pipi Sean. Setelah itu, ia berbincang dengan begitu ramah dan biasa kepada pacar putrinya tersebut.

Respon dan sikap Nikita kepada Sean itu pun disorot. Bahkan banyak yang memuji gaya parenting yang dimilikinya.

Baca Juga:
9 Potret Hot Mom Alexandra Gottardo, Makin Memukau di Usia 37 Tahun

"Bagus juga parenting-nya," kata seseorang.

"Nikmir tidak gagal menjadi Ibu," tambah yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

 

Load More