Potret Terbaru Kirana Cipta Montana (instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Nama Kirana Cipta Montana kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Putri dari Anggun C Sasmi ini menjadi bahan perbincangan karena paras dan penampilannya.

Ia kembali masuk ke unggahan dari sang Ibu di Instagram pada Minggu (23/10/2022) kemarin. Sampai Senin (24/10/2022), unggahannya tersebut sudah mendapatkan 11,9 ribu likes dari netizen.

Pada unggahan tersebut, ibu dan anak ini tampaknya sedang menikmati waktu santai dengan jalan-jalan di kota Paris.

Baca Juga:
'Pantas Kaya Raya', Rudy Salim Beberkan Karakter Raffi Ahmad: Baik Hati Banget

Ia membagikan dengan detail seperti apa aktivitas yang ia lakukan dengan Kirana. Mulai datang ke galeri seni di Paris, yang bernama Paris+ by Art Basel.

Tentu saja ia mengabadikan momen dengan selfie bersama Kirana. Apalagi selfie bersama putrinya tersebut sering dinantikan oleh para penggemar Anggun.

Baca Juga:
Diundang Chris Martin, Jin BTS Bawa 'Teman Baru' Mengudara ke Argentina

Tampak Anggun yang mengenakan baju hitam dengan rambut hitamnya yang ikonik. Sementara Kirana, berada di sampingnya, mengenakan jaket putih dengan rambut tergerai.

Anggun memamerkan senyuman manisnya ke arah kamera. Beda halnya dengan Kirana yang menunjukkan pose candid namun menggemaskan.

Tak hanya itu, ada momen ketika keduanya menyaksikan sebuah karya menarik lainnya. Dua orang wanita yang berhadapan dan berbincang bersama.

Baca Juga:
Sebut Sean Anak Olla Ramlan sebagai Calon Mantu, Gaya Parenting Nikita Mirzani Disorot

Kemudian, Kirana dan Anggun duduk santai di dekat galeri yang mereka kunjungi. Sekali lagi, senyuman mereka merekah dan memenuhi layar.

Penampilan dari Kirana yang mulai beranjak dewasa ini pun menjadi sorotan. Disebut begitu cantik, banyak yang menyalokannya menjadi Miss France.

"Kirana harus daftar Miss France," kata seseorang.

Baca Juga:
Chelsea Islan dan Rob Clinton Dikabarkan Tunangan, Fotonya Bocor!

"Kirana is Next Miss France," tambah netizen yang lainnya.

"Kirana for Miss France," timpal yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More