Rudy Salim dan Raffi Ahmad. (Instagram/@_rudysalim)

Matamata.com - Rudy Salim akhirnya buka suara terkait hubungan yang ia jalin dengan beberapa artis terkenal Indonesia. Sebut saja artis senior seperti Raffi Ahmad sampai Lesti Kejora serta Rizky Billar.

Pengusaha kelahiran Jakarta ini memang menjalin banyak kerja sama dengan artis-artis tersebut. Mulai dari bisnis kuliner sampai klub sepak bola bersama Raffi Ahmad.

Ternyata Rudy memiliki tanggapan tersendiri terkait rekan bisnisnya, Raffi Ahmad. Hal ini ia ungkapkan ketika berbincang dengan Gilang Dirga.

Baca Juga:
Sebut Sean Anak Olla Ramlan sebagai Calon Mantu, Gaya Parenting Nikita Mirzani Disorot

Melansir dari channel YouTube Ruang Interogasi, Gilang Dirga menanyakan mengapa Rudy tetap bekerja sama dan memiliki usaha bareng dengan Raffi Ahmad.

Bahkan Gilang menyebutkan bahwa Rudy Salim dan Raffi Ahmad tidak terpisahkan sampai saat ini. Termasuk saat dibandingkan dengan rekan bisnis lainnya.

Baca Juga:
Chelsea Islan dan Rob Clinton Dikabarkan Tunangan, Fotonya Bocor!

"Dari sekian artis yang lu ajak bekerja sama, ada Sule, Leslar, Raffi Ahmad. Kayaknya lu sama Raffi itu tidak terpisahkan," kata Gilang Dirga.

Rudy pun mengakui hal tersebut. Ia juga menceritakan seperti apa karakter Raffi Ahmad yang ia temukan selama bekerja sama.

Menurut Rudy Salim, Raffi Ahmad adalah sosok yang benar-benar baik hati. Raffi Ahmad menurutnya adalah sosok yang memiliki hati yang tulus.

Baca Juga:
Lirik Lagu Karma - Taylor Swift

"Raffi itu sangat baik, hatinya baik bener," kata Rudy Salim dengan serius.

Rudy juga menceritakan mengapa dirinya menyebutkan bahwa Raffi Ahmad sosok yang baik. Dibuktikan dengan Raffi yang bersedia membantu temannya untuk sukses.

Pernyataan dari Rudy Salim ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian dan setuju dengan pendapat Rudy.

Baca Juga:
Punya Fantasi Pria Kaya, Ayu Dewi Bodo Amat Dicibir Cewek Matre: Gua Lelah Miskin

"Pantas rejekinya Raffi selalu ngalir karena suka tulus bantu orang," kata netizen.

"Pantas rejeki dia mengalir, kaya raya, karena dia selalu memudahkan urusan orang lain," tambah yang lainnya. 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More