Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Rumah tangga yang dijalin oleh Ayu Dewi dan Regi Datau memang tengah menjadi sorotan sampai hari ini. Ditambah dengan adanya dugaan perselingkuhan yang dikaitkan dengan Regi Datau.

Walaupun begitu, baik Ayu maupun Regi memilih untuk bungkam atas dugaan perselingkuhan tersebut. Sementara Denise Chariesta masih aktif membahas mengenai sosok RD yang diduga adalah Regi Datau.

Melalui perbincangannya dengan Luna Maya, Ayu Dewi membicarakan mengenai rumah tangganya ini. Bahkan ia mengajak sang suami dalam podcast terbaru tersebut.

Baca Juga:
Batal Manggung di Bali, Mahalini Jawab Tudingan Ngambek Gara-gara Rizky Febian: Pinter Dikit!

Melansir dari channel YouTube milik Luna Maya, pasangan ini sedang bersantai di sebuah kafe. Duduk bersama Luna Maya, mereka membeberkan beberapa fakta yang mengejutkan.

Termasuk ketika Ayu Dewi yang ternyata pernah merasa dighosting oleh Regi Datau. Keduanya pun pada awalnya bertemu melalui Facebook.

Baca Juga:
8 Potret Choi Won Young di Under The Queen's Umbrella, Jadi Raja yang Tegas dan Bijaksana

Selain itu, Ayu dan Regi yang sudah menjalin pernikahan dalam waktu lama pun pernah hampir bercerai. Tak hanya sekali, keduanya nyaris bercerai beberapa kali.

Banyak konflik yang terjadi dalam rumah tangga mereka, seperti rumah tangga yang lainnya. Namun terkadang sebuah masalah bisa memunculkan keputusan yang terlalu instan.

Menurut Regi pun, pikiran untuk bercerai itu adalah hal yang biasa. Begitu pula dengan Luna Maya yang setuju dan mewajarkannya.

Baca Juga:
Satria Mulia Koar-Koar, Rizky Billar Lapor ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Itu biasa," kata Regi Datau.

Sementara untuk kronologinya, dimulai saat Ayu Dewi memilih untuk bercerai dan mencari rumah baru tanpa sang suami. Regi justru menanggapinya dengan santai dan menanti alamat rumahnya.

Ayu Dewi berencana untuk mencari rumah di daerah Kemang. Meskipun saat itu, ia tak yakin memiliki uang yang banyak untuk membeli rumah.

Baca Juga:
Kecantikan Kirana Anak Anggun Tuai Decak Kagum Netizen: Next Miss France

"Gue bilang, yaudah kasih aja alamat rumahnya," kata Regi Datau.

Walaupun akhirnya, keduanya tak jadi melanjutkan pemikiran untuk bercerai tersebut. Sampai saat ini, mereka masih bersama dan merawat anak-anak tercinta.

Load More