Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com -  

Apa yang dikenakan oleh Baby Ameena memang kerap menjadi sorotan. Apalagi dengan berbagai outfit menarik yang harganya mampu membuat geleng-geleng kepala.

Seperti baru-baru ini, ia tampak sedang menikmati waktu yang santai bersama keluarganya. Ia terlihat sedang bersantai di sebuah sepeda bayi.

Baca Juga:
Ayu Dewi Nyaris Cerai dengan Suami Sampai Mau Pindah Rumah, Regi Datau: Itu Biasa

Melansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, terlihat potret dari putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.

Ameena mengenakan dress yang menggemaskan dengan warna putih. Begitu pula dengan leggingnya yang senada dengan atasannya.

Baca Juga:
Bunda Corla Hujat Lagu 'ABG Tua', Fitri Carlina Beri Reaksi Tak Terduga

Untuk melengkapi penampilannya, Ameena mengenakan outer berwarna kuning muda. Lengkap dengan kancing bunga di bagian atas.

Tak lupa dengan alas kaki berupa sepatu karet berwarna merah muda. Ditambah lagi, dengan aksesoris berupa kalung berwarna kuning dan hitam.

Namun bagian yang paling menarik ada pada aksesoris tas yang ia bawa. Tas yang ia kenakan berwarna hitam dengan aksen merah yang tak kalah mencolok.

Baca Juga:
'Aurel Dipuji, Fuji Dicaci', Atta Halilintar Bongkar Ketatnya Seleksi Keluarga soal Pasangan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas yang dipegang oleh Ameena tersebut bukan produk sembarangan. Tasnya merupakan Christian Louboutin, yang dikenal brand mewah.

Untuk koleksinya dikenal dengan nama Explorafunk Small. Modelnya pun dibuat dan didesain dengan gerigi-gerigi yang lucu dan tak berlebihan.

Beda halnya dengan harganya yang mampu membuat netizen menjadi syok. Harga dari tas ini adalah 1,990 USD atau Rp29,8 juta. Netizen pun langsung memberikan komentar.

Baca Juga:
Marissya Icha Syok Dituduh Punya Video Asusila: Tolong Tampilkan Full Video Biar Jelas!

"Ini yang dibeliin Thariq," kata netizen.

"Kecik kecil cabe banget," tambah yang lainnya.

"Wah di belikan ompa Toyik," timpal yang lain.

"Kecil kecil cabe rawit bakal dipake ga kaka kalo ga buat nene aja," komentar seseorang.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More