Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga antara Syahrini dan Reino Barack memang kerap mencuri atensi publik. Apalagi pasangan ini dikenal sebagai salah satu yang diidam-idamkan oleh publik.

Namun ternyata ada fakta yang mengejutkan dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Terutama ketika awal-awal mereka baru menikah.

Hal ini disampaikan ketika keduanya berbincang untuk sebuah acara televisi. Momen ini diunggah oleh channel YouTube Perspektif Metro TV.

Baca Juga:
'Kecil-Kecil Cabe Rawit', Harga Tas Baby Ameena dari Thariq Halilintar Bikin Syok

Melansir dari channel YouTube tersebut, ternyata Syahrini pernah mengalami hal yang kurang menguntungkan saat awal-awal menikah.

Bahkan momen yang ternyata menyakitkan tersebut membuatnya berurai air mata. Ia pun harus mendapatkan pertolongan dari keluarga Reino saat itu.

Baca Juga:
Aktif Lagi, Lesti Kejora Pamer Hangout Bareng Bestie: Inilah Teman-teman yang Tulus

Saat awal-awal menikah, ternyata Syahrini pernah ketiban sebuah lemari yang ada di rumahnya bersama Reino Barack. Bahkan lemari tersebut berisi berbagai koleksi parfum dari Reino Barack.

Sontak apa yang ia alami tersebut membuat kakinya menjadi sakit. Tak hanya itu, ditemukan beberapa bagian yang lebam di kakinya.

"Belum sih masih biru, ketiban lemari, lemari koleksi parfumnya suami, lumayan lebih tinggi dari aku," kata Syahrini.

Baca Juga:
Bunda Corla Hujat Lagu 'ABG Tua', Fitri Carlina Beri Reaksi Tak Terduga

Sementara itu, melihat istrinya yang kesakitan, Reino Barack pun tak tinggal diam. Ia pun langsung menolong istrinya dan diantar ke rumah sakit.

"Langsung diobati sama suami dan mama mertua," jelas Syahrini sembari menceritakan pertolongan dari suami dan mertuanya.

Begitu pula dengan keluarga mertua Syahrini yang melakukan hal yang sama. Menariknya, hanya untuk berobat, ia menggunakan jet pribadi.

Baca Juga:
'Aurel Dipuji, Fuji Dicaci', Atta Halilintar Bongkar Ketatnya Seleksi Keluarga soal Pasangan

Namun ternyata alasan utamanya bukan hanya untuk Syahrini yang sakit. Kebetulan saat itu, mereka memang berencana pergi ke suatu tempat.

"Kakinya sakit dan kebetulan mau pergi, di antarnya seperti itu," tambah Syahrini.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More