Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan dan Rob Clinton yang baru saja menggelar acara lamaran kemarin, (24/10/2022). Chelsea dan Rob Clinton sama-sama belum membagikan momen-momen bahagia mereka. Tapi sejumlah rekan keduanya sudah mengunggah beberapa potret acara lamaran yang digelar secara mewah tersebut.

Acara yang penuh dengan kebahagiaan itu hanya dihadiri anggota keluarga Chelsea dan Rob Clinton serta kerabat dan sahabat. Selain mewah, keserasian Chelsea dan Rob Clinton dengan busana adat Jawa bikin salah fokus. Chelsea mengenakan kebaya bernuansa krem dengan kain batik yang dipakai oleh Chelsea. Adapun Rob Clinton mengenakan beskap serta blangkon. Busana keduanya persis seperti busana pengantin saat resepsi pernikahan.

Penasaran langsung saja ini deretan momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton? Ini dia deretan momennya yang sudah MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
'Mengenang Kabur Karantina', Beredar Momen Rachel Vennya Liburan ke Jepang Bersama Salim Nauderer

1. Rob Clinton resmi melamar Chelsea Islan di hadapan keluarga besar dan tamu undangan pada Senin, (24/10/2022). Pasangan yang sudah tiga tahun menjalin asmara ini akhirnya resmi menjadi tunangan.

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

2. Chelsea Islan dan Rob Clinton yang berpacaran sejak tahun 2019 sebenarnya sudah bertunangan pada 26 Oktober 2021 lalu. Proses lamaran secara pribadi tersebut dilakukan oleh Rob saat ia dan Chelsea berada di Bali. 

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

3. Acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat serta sahabat. Sehingga suasana acara menjadi lebih hangat dan khidmat.

Baca Juga:
10 Potret Prilly Latuconsina di Candi Borobudur, Ada Momen Peluk Reza Rahadian

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

4. Chelsea tampil sangat cantik di hari pertunangannya itu. Wajah bahagianya menjadi kian berbinar dengan makeup flawless karya MUA Ryan Ogilvy. Rambutnya disanggul tinggi dengan sebuah tusuk konde bernuansa emas.

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

5. Kebahagiaan yang dirasakan oleh Chelsea Islan di hari lamarannya makin terasa lengkap. Pasalnya ia didampingi oleh orang-orang terkasih yang selalu ada dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

6. Kebaya krem yang dikenakan oleh Chelsea memiliki corak burung Cendrawasih. Tema kebayanya sangat sesuai dengan konsep venue yaitu Nusantara. Bisa dilihat bahwa ada gambar Candi Borobudur di venue yang jadi latar belakang foto Chelsea.

Baca Juga:
10 Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022, Keluarga Kareena Kapoor dan Kajol Seru Banget!

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jmargareta)

7. Adat yang digunakan dalam prosesi lamaran resmi Chelsea dan Rob Clinton adalah Jawa. Namun, di tengah acara adat Batak ikut dipadukan seperti terlihat saat keduanya disatukan dengan menggunakan kain ulos. 

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/tiffnursalim)

8. Salah satu sahabat Chelsea Islan, Wanda Hara juga tampak hadir menyaksikan acara lamarannya. Wanda dan Chelsea menyempatkan foto berdua untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/wanda_haraa)

9. Kehadiran orang-orang terdekat Chelsea menambah kebahagiaan serta kehangatan di hari bahagianya itu. Para tamu yang hadir mengenakan baju batik layaknya akan kondangan ke resepsi nikahan.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan The Law Cafe, Drama Hits Lee Seung Gi dan Lee Se Young Segera Tamat

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

10. Pembalap mobil Sean Gelael terlihat ikut hadir dalam proses lamaran Chelsea dan Rob. Sean hadir bukan sebagai tamu undangan, melainkan sebagai groomsmen. Ia mengenakan beskap warna biru muda seragam dengan groomsmen lainnya.

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/gelaelzed)

Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton berlangsung lancar dengan disaksikan keluarga besar dan sahabat. Setelah resmi bertunangan, tak lama lagi Chelsea Islan dan Rob Clinton akan melangkah ke jenjang pernikahan. Selamat Chelsea dan Rob, semoga semua persiapan pernikahannya dilancarkan sampai hari H. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More