Desta (instagram/@desta80s)

Matamata.com - Memiliki anak perempuan mungkin menjadi tantangan tersendiri bagi para Ayah, termasuk kalangan artis. Begitu pula bagi Desta, Vincent, dan Tora Sudiro.

Baru-baru ini, ketiga pria tersebut dipertemukan dalam acara televisi Tonight Show. Saat itu, Tora Sudira diundang secara khusus menjadi bintang tamu bersama putrinya, Jenaka.

Momen ini pun diunggah ke channel YouTube Tonight Show pada Senin (24/10/2022) kemarin. Pada episode kali ini, para pria ini membahas mengenai anak perempuan mereka.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Habis Nyaris Rp11 Juta Cuma buat Beli Snack: Kayaknya Ini Rekor Deh!

Enzy yang juga berada di sana menawarkan sebuah kuis yang menarik. Ia memberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh ketiga pria tersebut.

Salah satunya mengenai sikap dan tindakan mereka yang berkaitan dengan anak perempuan masing-masing. Apalagi menyangkut gaya pakaian seperti apa yang dikenakan oleh anak perempuan mereka.

Baca Juga:
Rio Alief Ungkap Sakaratul Maut Clerence Chyntia: Saya Menemani Setengah Jam Terakhirnya

"Boleh gak Jenaka keluar pakai baju seksi?" tanya Enzy kepada Tora Sudiro pada awalnya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Tora Sudiro pun terkejut namun memiliki jawaban yang sudah disiapkan. Menjawab dengan tegas, ia tidak memperbolehkan anak perempuannya mengenakan pakaian seksi.

Awalnya, Tora tersenyum sembari menunjukkan tanda centang hijau. Kemudian ia segera membaliknya dan memperlihatkan tanda silang merah.

Baca Juga:
Selebgram Clara Shinta Dituding Jadi Simpanan Pejabat dan Sering Check-In?

"Tidak," jawab Tora dengan nada yang panjang.

Sementara putrinya yang duduk di samping hanya tersenyum mendengar jawaban dari Tora. Ternyata jawaban dari Tora ini berbeda dengan Vincent.

Vincent justru tampak santai dan tidak masalah jika putrinya mengenakan pakaian seksi saat keluar. Saat giliran Desta, jawaban justru semakin mengejutkan.

Baca Juga:
Calon Suami Chelsea Islan Diduga Pindah Agama, Terkuak Nama Baru Rob Clinton

Desta sependapat dengan Tora namun menjawabnya dengan begitu emosi.

"Kagak boleh!" jawab Desta sambil teriak.

Sontak jawaban dari Desta ini pun mengundang tawa dari para penonton. Bahkan Tora Sudiro dan putrinya juga tertawa melihat Desta yang begitu emosi untuk pertanyaan simpel tersebut.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More