Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya baru-baru ini pusing lantaran hampir saja tak bisa membayar dua gelas kopi yang ia pesan di salah satu cafe di Rusia. Hal ini terkuak usai Luna Maya membagikan momen lucunya saat kehabisan uang dan ingin membayar kopi tersebut.

Harga kopi yang dipesan oleh Luna Maya yaitu 985,90 Rubel Rusia. Namun, Luna hanya memiliki uang sekitar 800 Rubel Rusia. Luna Maya menuturkan bahwa dia heran mengapa harga kopinya tersebut sangat mahal. Padahal, aktris dan juga model tersebut tidak memesan makanan atau minuman lainnya.

“Padahal gua Cuma ngopi doang loh, kan kalau kemarin itu Caviar. Kalau  ini kopi doang tetap masih kurang saudara-saudara, kurang,” tutur Luna Maya, dikutip Selasa (25/10/2022).

Baca Juga:
Konser Bareng Lesti Kejora, Betrand Peto Dijulidi Netizen: Belajar Nyanyi Dulu yang Bener

Lucunya dalam video tersebut Luna Maya  yang telah meletakan uang miliknya di meja kemudian sempat berpikir untuk mencoba kabur dari restoran tersebut.

Tetapi akhirnya ia mampu membayar kopi pesanannya itu dengan lunas lantaran takut ditangkap, pasalnya saat itu dia berada di Rusia. Luna Maya dengan sekuat tenaga mengumpulkan uang-uang yang tersembunyi di dalam dompetnya.

"Nggak berani gue takut dibalikin ke dalam gua takut. ini Rusia gue takut. Akhirnya setelah ngubek-ngubek ngumpulin akhirnya ada, dan satu-satunya sisa yang kemarin kita nggak bisa gitu,” sambungnya.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Pilih Melahirkan di Rumah, Pakai Metode Gentle Hingga Water Birth

Potret Luna Maya ke Busan (Instagram/@lunamaya)

Sebelumnya, Luna Maya pun pernah mendapati kejadian serupa saat di Rusia. Luna Maya menikmati kuliner Caviar yang berada di Rusia, tetapi saat membayar uang yang dimiliki oleh Luna Maya tak cukup, alhasil ia mencoba menghimpun berbagai uang cash yang ada di dalam dompetnya.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka malah menyematkan komentar lirik lagu dari Ariel NOAH.

"Ada lagunya kak lun... "dan terjadi lagi, kisah lama yg terulang kembali... "," tutur netizen.

Baca Juga:
Ditanya Bolehkah Anak Perempuan Pakai Baju Seksi, Desta Jawab Sambil Emosi

"Dan terjadi lagi. kisah lama yang Terulang Kembali!," ujar netizen lain.

"Flashback," ujar lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Video Lawas Viral Lagi, Momen Ayu Ting Ting Nangis Ungkap Detik-Detik Ditalak Enji Bikin Nyesek

Load More