Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan Nagita Slavina namanya kalau tidak bisa membuat publik terkejut dengan harga barang-barang miliknya. Tak hanya koleksi fesyen, harga barang sepele Nagita Slavina juga terbilang mahal, lho. Salah satunya barang ini.

Berasal dari rumah mode Gucci, barang sepele Nagita Slavina yang jadi sorotan adalah casing HP. Nagita terlihat memakai casing HP mahalnya dalam salah satu vlog kanal YouTube Rans Entertainment.

Casing HP Nagita Slavina itu terekam dipakai saat persiapan keberangkatannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Seperti dijelaskan sebelumnya, casing HP itu merupakan keluaran merek kelas atas, Gucci.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Sampai Pusing Kepala, Arsy Lagi-Lagi Bertingkah dan Roasting Sang Ayah

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina casing HP yang dilengkapi kantong ini rupanya diperuntukkan untuk HP Iphone 13 Pro. Tipe yang dipakai oleh Nagita Slavina adalah Gucci Ophidia Case.

Soal harga menurut laman resmi Gucci, casing HP ini dijual dengan harga USD 250 atau setara dengan Rp8 Juta. Untuk sebuah casing HP, harga ini tentu saja terbilang cukup mahal.

Baca Juga:
Bukannya Kerja Malah Ngegame, Geger Status Ekonomi Jess No Limit Dinyinyiri Netizen

"Mahalan case HP Mama Gigi daripada HPku," celetuk netizen. "Beli casing Rp100 ribu aja udah berasa mahal, gue eman-emain jangan sampe rusak," tambah netizen lainnya.

"Dia beli casing 1, gue bisa kebeli HP buat serumah," komentar netizen. "Mama Gigi kenapa duitnya bisa gak abis-abis ya Aallah berasa punya pohon uang di rumah kayaknya ini mah," tulis lainnya. "Haduh Mama Gigi itu uang gampang banget keluarnya," tandas yang lain.

Nagita Slavina memang diketahui punya koleksi casing HP dari berbagai merek ternama dunia yang harganya tak kalah mahal. Bahkan, istri Raffi Ahmad itu pernah kedapatan memakai casing HP keluaran merek Chanel seharga Rp18 juta. Bagaimana pendapatmu? (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Selamat, Yeni Inka Resmi Menikah: Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

Load More