Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Bagi sebagian artis, menyiapkan bekal sekolah untuk anak merupakan hal wajib. Mereka pun membeli kotak bekal anak dari berbagai merek yang harganya tak sembarangan.

Salah satu artis yang diketahui rajin menyiapkan bekal untuk anak adalah Tasyi Athasyia. Bahkan, Tasyi Athasyia baru-baru ini membeli seperangkat kotak bekal edisi khusus Harry Potter.

Baca Juga:
Langsung Nangis Sesenggukan, Bu Dewi Zuhriati Tak Siap Jika Fuji Meninggal Duluan

Untuk anak-anaknya, kembaran Tasya Farasya itu membelikan satu set perlengkapan makan dan sekolah tipe Smiggle x Harry Potter.

"Lucu banget ga kuat, sebagai potter head saya ingin kembali ke masa SD dan pakai ini," tulis Tasyi sebagai keterangan.

Ia pun menjelaskan satu persatu barang yang ia beli mulai dari peralatan makan. Ia membeli kotak makan, tas makan, botol minum dan wadah snack.

Baca Juga:
Terciduk Hempas Foto Istri, Fadel Islami dan Muzdalifah Jawab Isu Cerai

Kotak makan bergambar kacamata Harry Potter tersebut memiliki bentuk persegi panjang dan terbagi dalam 4 partisi. Soal harga, lunchbox ini dijual dengan harga Rp799 ribu.

Potret keluarga Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

Ada pula tempat minum BPA Free dengan motif senada yang dijual seharga Rp449 ribu. Selanjutnya ada 4 tempat snack mini yang bisa disusun secara vertikal. Tempat snack ini dijual dengan harga Rp249 ribu.

Peralatan makan ini bisa diletakkan dalam sebuah lunch bag satu tema. Selain itu Tasyi juga membeli ransel senada yang dijual seharga Rp1,2 Juta.

Baca Juga:
Luna Maya Bongkar Isi Lemari Nikita Mirzani, Semuanya Serba Branded!

Tak hanya itu, Tasyi juga membeli headphone dan tempat pensil. Meskipun ia mengaku bila bahan dan desainnya super keren namun bagi beberapa netizen harganya terbilang cukup mahal.

"Harga satu setnya setara dengan gaji bulanan suami gue," kata netizen. "Tempat makan seharga itu bikin nafsu makan anak nambah gak sih? Pengen beli banget biar gak GTM mulu," sahut yang lain. "Tupperware ilang aja emak ngamuk apalagi lunchbox smiggle," celetuk lainnya. (Rafidah Raihany)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Megan Domani Pamer Body Goals di Instagram, Perut Ramping Malah Dicurigai

Load More