Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Terbaru Gen Halilintar Plesiran di Berbagai Negara (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar sempat mendapat banyak komentar negatif karena tidak hadir dalam acara Tedak Siten cucu mereka, Ameena yang digelar beberapa waktu lalu.

Geni Faruk akhirnya angkat bicara terkait ketidakhadirannya dalam acara penting tersebut. Ia mengaku tak bisa hadir karena harus menyelesaikan persoalan haji.

Geni Faruk sengaja pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan urusan haji keluarganya. Sebab kedua anaknya, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tak bisa mewakilinya.

Baca Juga:
'Biar Hukum Allah yang Turun Tangan' Pengacara Ungkap Hal 'Luar Biasa' yang Dialami Nikita Mirzani

"Jadi, kemarin itu kita lagi ada urusan haji. Kan kita lagi mau naik haji nih. Karena Atta sama Thariq nggak bisa datang, maka kita pulang dulu ketemu cucu dan segala macam baru kita lanjutin urusannya di sini," kata Geni Faruk dilansir dari Trans TV Official, Selasa (25/10/2022).

Karena itu, mereka sekeluarga harus ke luar kota untuk menyelesaikan urusan haji, kecuali Atta dan Thariq yang hadir dalam Tedak Siten Ameena.

Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf (instagram/@genhalilintar)

"Bertepatan kemarin pas acara Ameena, kita lagi ada di Semarang, lagi ada urusan haji," ujarnya.

Baca Juga:
Viral Foto Rizky Billar 'Dikeroyok' Tetangga, Baju Lusuh Bikin Salfok: Tumben Gak Branded

Mereka juga meluruskan bahwa turnamen golf yang diikutinya pun tak bertepatan dengan acara Ameena. Acara tersebut digelar pada esok harinya setelah mereka menyelesaikan urusan haji.

"Nah, keesokannya kebetulan juga ada undangan turnamen. Tapi, bukan hari H-nya," katanya.

Adik Halilintar juga menegaskan bahwa Gen Halilintar telah lebih dulu datang ke rumah Atta dan Aurel untuk menemui Ameena, karena sudah tahu tidak akan bisa datang akibat benturan jadwal tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Telepon Anak Sebelum Ditahan: Dadah, Nanti Telepon Lagi

"Dan kita sebelumnya udah datang duluan ke Ameena, karena udah tahu kalau bentrok banget," ujarnya.

Load More