Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Nikita Mirzani vs Nindy Ayunda (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/nindyayunda)

Matamata.com - Nikita Mirzani kerap kali menyentil Nindy Ayunda. Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani berhubungan dengan masalah Nindy Ayunda karena pernah dituduh sebagai selingkuhan Askara Parasady Harsono. Selain itu, Nikita Mirzani juga dilaporkan Dito Mahendra yang merupakan kekasih baru Nindy saat ini atas pelanggaran UU ITE.

Gara-gara terseret dalam perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kini Nikita Mirzani harus ditahan oleh kejaksaan negeri Serang, Selasa (26/10/2022).

Publik pun dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Mirzani teriak-teriak di kantor kejaksaan. Nikita seolah meluapkan amarahnya di kantor Kejari Serang saat protes pelimpahan kasus yang menjeratnya.

Baca Juga:
Sempat Teriak-teriak Sebelum Ditahan, Nikita Mirzani Sebut Alasannya karena Merasa Terzalimi

"Enggak, pak. Enggak semua, enggak ada," kata Nikita Mirzani sambil teriak.

Masih dengan berteriak, Nikita Mirzani juga menyinggung proses hukum atas laporan dugaan penyekapan terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan yang menurutnya terkesan mandek.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Teriak Histeris Dibawa ke Penjara, Nama Ferdy Sambo Terseret: Udah Gak Ada Bekingan

"Kenapa kasusnya Dito enggak jalan-jalan sampai sekarang? Padahal dia nyulik," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian melontarkan kalimat bernada penolakan kepada petugas Kejari Serang. Diduga, janda tiga anak itu tidak kooperatif saat akan ditahan.

Berbeda nasib dari Nikita Mirzani, Nindy Ayunda kini terlihat masih disibukkan dengan segudang aktivitasnya. Ia seolah cuek dan tak memedulikan kabar Nikita Mirzani ditahan.

Baca Juga:
Isa Zega Balik Dihujat usai Cibir Nikita Mirzani yang Ditahan Polisi: Kayak Hidup Lo Bener Aja

Menilik akun media sosialnya, Nindy Ayunda melemparkan senyuman semringah saat menghadiri sebuah acara. Berbagai potret selfie juga diperlihatkan oleh Nindy Ayunda.

Dalam potretnya, Nindy memakai busana tertutup yang didominasi warna putih. 

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Selain itu, Nindy Ayunda juga tampak asyik bernyanyi di panggung. Ia begitu lihai membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

Baca Juga:
'Biar Hukum Allah yang Turun Tangan' Pengacara Ungkap Hal 'Luar Biasa' yang Dialami Nikita Mirzani

Sebagai pengingat, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dalam laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Sejak awal, Nikita Mirzani dianggap tidak kooperatif karena dua kali mangkir pemeriksaan pada 24 Juni dan 6 Juli 2022. Sang presenter bahkan sempat dijemput paksa pada 21 Juli 2022.

Pada 22 Juli 2022, penyidik Polres Serang Kota sempat mengumumkan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Namun dia dilepas dengan alasan kemanusiaan.

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap menyandang status tersangka atas laporan Dito Mahendra dan dikenakan wajib lapor ke Polres Serang Kota setiap pekan.

Namun setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Kejaksaan Negeri Serang memutuskan menahan Nikita Mirzani pada 25 Oktober 2022 demi kelancaran proses hukum.

Load More