Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Menikah dengan Atta Halilintar mungkin menjadi sebuah keberuntungan tersendiri bagi Aurel Hermansyah. Apalagi Atta dikenal sebagai salah satu YouTuber paling sukses di Indonesia.

Menjadi yang tersukses, tentunya berdampak besar pada jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Atta Halilintar. Tak sedikit yang merasa penasaran dengan uang bulanan darinya untuk sang istri.

Akhirnya, ada jawaban yang jelas dari Aurel Hermansyah mengenai uang bulanan tersebut. Ia mengungkapkannya ketika bersama Luna Maya.

Baca Juga:
5 Artis Ditahan Pihak Berwajib Tahun 2022, Terbaru Nikita Mirzani

Melansir dari channel YouTube milik Luna Maya, tampak Aurel Hermansyah yang diundang secara khusus sebagai bintang tamu.

Bersama dengan Luna Maya, Aurel Hermansyah melakukan sebuah game menarik. Ia pun harus menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Luna.

Baca Juga:
11 Fakta Nikita Mirzani Ditahan, Sempat Histeris Merasa Dizalimi

Ada sebuah pertanyaan yang menarik dari Luna Maya tentang uang bulanannya. Terutama tentang perkiraan jumlah digit dari jumlah uangnya.

"Berapa uang jajan dari Atta tiap bulan?" tanya Luna Maya dengan santainya.

Mendengar pertanyaan tersebut dari Luna Maya, Aurel justru terlihat tidak nyaman. Sembari bercanda, ia sempat menolak untuk menjawab pertanyaannya. 

Baca Juga:
Cinta Laura Anggap Jargon 'Becek Gak Ada Ojek' Sebuah Verbal Bullying, Gofar Hilman Beri Klarifikasi

"Pokoknya cukup deh Kak," jawab Aurel dengan netral.

Namun Luna Maya terus mendorong Aurel Hermansyah untuk mengatakan lebih banyak. Apalagi banyak yang penasaran dengan nominalnya.

Berusaha mengelak, Aurel Hermansyah mengaku takut jika nanti banyak orang yang ingin menjadi istri dari Atta Halilintar.

Baca Juga:
Irfan Hakim 'Cuekin' Lesti Kejora, Langsung Digeruduk: Apa Sekarang Udah Beda Rasa?

"Ih jangan, nanti semua orang mau jadi istrinya," kata Aurel Hermansyah.

Setelah dibujuk berkali-kali, Aurel pun membeberkan bahwa uang jajan dari Atta setiap bulan memiliki nominal sebanyak tiga digit.

Merasa syok dan kagum, Luna Maya pun langsung merespon dengan penuh canda. Ia meminta untuk dicarikan sosok suami seperti Atta Halilintar.

"Carikan aku suami kayak Atta Halilintar," kata Luna Maya sembari memegangi kepalanya.

Load More