Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Polemik KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah mendapatkan titik terang. Namun, masih saja publik kerap kali penasaran dengan kondisi rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti yang terjadi saat ini, beredar video amatir yang menunjukkan hubungan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora nampak baik-baik saja. Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip tampak Rizky Billar yang tengah mengenakan pakaian serpba putih keluar dari rumahnya bersama dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar pun terlihat merangkul sang istri dan membukakan pintu gerbang rumahnya. Lesti Kejora tengah berjalan menuju mobil hitamnya  yang terpakir di depan rumah. Sementara itu, Rizky Billar terlihat mengantar ke depan rumah sang istri yang hendak pergi keluar. Tampak di saat yang bersamaan terlihat dia orang wanita menghampiri Lesti Kejora untuk meminta foto bersama.

Baca Juga:
Video Nikita Mirzani Mendekam di Rutan Viral, Ekspresi Sedih Jadi Sorotan: Moga Betah

"Kemarin juga kelihatan baik-baik saja, ternyata ada laporan kdrt," tutur netizen.

"Terlihat baik baik saja karena billar takut hidup miskin dan karna billar masih membutuhkan dana dari dedek emesh lesti," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Aurel Beberkan Uang Bulanan dari Suami Sampai Tiga Digit, Luna Maya: Carikan Suami Seperti Atta Halilintar

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Hebat ya si lesti kaga ilfeel gitu," tambah lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Instagram Nikita Mirzani Mendadak Aktif Koar-koar: Faktanya Hukum Semena-mena!

Load More