Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Isa Zega belakangan semangat koar-koar soal Bunda Corla. Atas aksinya itu, Isa zega tegas mengaku enggan dibilang pansos alias panjat sosial.

Untuk diketahui, Isa Zega sempat menyampaikan beragam pernyataan soal Bunda Corla. Salah satunya, ia menuding sosok yang viral itu sebenarnya bukan wanita tulen. Alhasil Isa pun ikut menjadi perbincangan.

Alih-alih pansos kepada Bunda Corla, Isa Zega justru mengaku ia numpang tenar dengan membela Rizky Billar saat tersandung kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Nagita Slavina di Korea Selatan, Raffi Ahmad Ternyata Sempat Gak Akur dengan Istri

"Mami gak pansos. Karena memang kalo bilang pansos, mami lebih pansosnya ke Billar, sih," tutur Isa Zega, mengutip tayangan vlog Denise Chariesta yang tayang pada Senin (24/10/2022).

Isa Zega mengaku awalnya tidak mengenal Bunda Corla, sampai suatu hari diberi tahu oleh salah seorang teman.

Penasaran dengan sosok Bunda Corla, Isa Zega pun mencari tahu di YouTube hingga menemukan beberapa video lawas yang menyangkutpautkan namanya dengan sang selebgram.

Baca Juga:
Sinopsis Bargain, Adu Akting Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo di Drama Bergenre Thriller

Bunda Corla? (Instagram/corla_2)

"Tau tau keluar, Bunda Corla Ajak Duel Isa Zega, satu tahun yang lalu. Terus ada lagi, Bunda Corla nantangin ini Isa Zega, sembilan bulan yang lalu," sambungnya.

Ternyata, menurut Isa Zega, Bunda Corla sering membahas namanya setiap melakukan siaran langsung.

"Nah, kenapa dibilang pansos sama netizen ini, karena pas waktu aku live, kan biasa lah netizen suka ngadu-ngadu. Nah, waktu itu aku selesai nonton itu (video di YouTube) emosi, pas live itu ditanyain jadi emosi dong," jelas isa Zega, mengaku terbawa emosi karena selalu disamakan dengan Bunda Corla.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pamer Video Baru Bareng Celine Evangelista, Denise Chariesta Kena Sentil: Tambah Panas!

Hingga akhirnya rekaman siaran langsung Isa Zega yang emosi kepada Bunda Corla diedit oleh content creator di TikTok dan menyebar luas.

"Kalo kata pansos itu kan sengaja mami membuat video untuk menghajar dia. Tapi kan ini enggak, tanpa disengaja, gitu," tegas Isa Zega.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Kakak Lesti Kejora Bikin Tato Nama Calon Istri di Tangan? Begini Klarifikasinya

Load More