Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina pergi ke Korea Selatan tanpa sang suami, Raffi Ahmad. Kepergiannya ke sana pun secara khusus untuk menghadiri konser dari BLACKPINK.

Sebelum berangkat pun, Raffi membagikan momen saat Nagita Slavina menangis karena takut untuk pergi. Ia takut jika Rafathar dan Rayyanza menjadi tak terurus.

Namun ternyata selama berada di sana, Raffi tidak menjalin komunikasi yang baik dengan istrinya. Keduanya pun dikabarkan tidak akur saat itu.

Baca Juga:
RM Beberkan Alasan BTS Bisa Jadi Boy Group K-Pop Terbaik di Korea

Hal ini mereka ungkapkan ketika hadir di sebuah podcast. Saat itu, mereka berdebat mengenai apa yang terjadi ketika Nagita berada di Korea Selatan.

"Kamu kenapa sih pas pulang ke Indonesia, nggak ngabarin aku?" tanya Raffi Ahmad ke Nagita Slavina.

Baca Juga:
Weezer Siap Manggung di Pulau Dewata

Beda halnya dengan Raffi, Nagita justru merasa tidak nyaman membahas hal tersebut. Apalagi jika dibahas untuk konsumsi publik melalui podcast.

Setelah diserang terus menerus oleh rasa penasaran dari Raffi, Nagita pun menjawab dengan menahan emosi. Ia mengatakan bahwa Raffi tahu alasan yang sebenarnya.

"Udah nggak usah dibahas," kata Nagita Slavina.

Baca Juga:
Postingan Suami Fitri Salhuteru Ikut Diserbu pasca Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Singgung Intervensi

Namun Raffi justru bersikukuh dirinya tak tahu mengapa Nagita Slavina memutuskan untuk tidak menjawab teleponnya dan sebagainya.

Tak hanya itu, keduanya pun terus menerus berdebat mengenai rumah tangga mereka. Beberapa hal yang tidak masalah bagi Raffi ternyata menjadi masalah bagi Nagita Slavina.

Pertengkaran tak terduga mereka di podcast ini pun langsung menjadi sorotan. Tak sedikit yang memberikan komentar terkait rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022, Beli Paket Langganannya Sekarang Lebih Murah

"Meskipun Mama Gigi keras kepala dibilangin tetap menjawab," tulis netizen.

"Seru kalau Gigi sama Raffi debat gini," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More