Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dian Sastrowardoyo Ngajar di UI (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai seorang aktris. Namun baru-baru ini, Dian Sastrowardoyo menjajal pengalaman mengajar.

Dian Sastrowardoyo rupanya mengajar di almamaternya sendiri yakni Universitas Indonesia (UI). Seperti diketahui, pemilik nama Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut merupakan lulusan S1 Filsafat dan S2 Manajemen Keuangan UI.

Penasaran seperti apa potret Dian Sastrowardoyo ngajar di UI? Yuk simak bersama-sama!

Baca Juga:
Adegan Ciuman di Film Bocor, Fuji Dipuji Profesional Selevel Dian Sastrowardoyo

1. Pakai Kebaya

Potret Dian Sastrowardoyo Ngajar di UI (Instagram/@therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo mengajar di Fakultas Vokasi Universitas Indonesia. Momen Dian mengajar tersebut dibagikan melalui Instagram pada Sabtu (22/10/2022).

Penampilan Dian Sastrowardoyo saat mengajar lantas disorot. Dian Sastro rupanya mengenakan kebaya kutu baru yang dipadukan dengan celana jeans. Penampilan ala wanita Jawa tersebut membuat Dian Sastro tampak makin menawan.

Baca Juga:
7 Fakta Gadis Kretek, Serial Terbaru Netflix yang Gandeng Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino

Untuk diketahui, Dian Sastrowardoyo belakangan getol mengajak para wanita Indonesia memakai kebaya karena sedang diajukan ke (UNESCO) sebagai warisan budaya dunia tak benda.

2. Ajak Mahasiswa Diskusi

Potret Dian Sastrowardoyo Ngajar di UI (Instagram/@therealdisastr)

Kesempatan menjadi dosen di almamater sendiri membuat Dian Sastrowardoyo mengaku sangat senang. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) tersebut senang berbagi pengetahuan di almamater sendiri.

Baca Juga:
Dian Sastrowardoyo Pasrah Disetrap saat Ultah: Sudah Tidak Gadis

Tidak hanya berada di depan kelas, Dian Sastrowardoyo mendatangi tempat duduk mahasiswanya saat berdiskusi. Meski serius, suasana di kelas Dian Sastro tetap santai bahkan seolah tanpa jarak antara dosen dan mahasiswanya.

3. Para Mahasiswa Fokus

Potret Dian Sastrowardoyo Ngajar di UI (Instagram/@therealdisastr)

Para mahasiswa Vokasi UI pun tampak serius menyimak penjelasan Dian Sastrowardoyo. Namun warganet yang mengomentari potret Dian Sastro ngajar di UI justru memiliki pendapat berbeda.

Baca Juga:
10 Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret, Ada Dian Sastrowardoyo hingga Indra Herlambang

Bukan fokus, para mahasiswa malah dinilai tertegun melihat kecantikan Dian Sastro. Di usia kepala 4. Penampilan Dian Sastrowardoyo dinilai tidak berubah seperti ketika membintangi film AADC dua dekade silam.

4. Beda Generasi

Potret Dian Sastrowardoyo Ngajar di UI (Instagram/@therealdisastr)

Yang menarik, Dian Sastrowardoyo mengajar para mahasiswa yang baru atau belum lahir saat dirinya memulai karier di dunia hiburan Tanah Air. Dian Sastro terbukti masih eksis, bahkan para mahasiswa yang baru lahir saat dirinya memerankan Cinta di film AADC pun masih mengenalnya.

Dian Sastrowardoyo memang dikenal sebagai sosok yang tak pernah berhenti belajar. Saat pandemi Covid-19 serta merta membuat aktivitas di luar ruangan menjadi tidak leluasa, Dian Sastrowardoyo justru memanfaatkannya untuk belajar online. Keinginan Dian Sastrowardoyo untuk melanjutkan pendidikan S3 pun sudah tercetus sejak 2015 silam.

Itu dia potret-potret Dian Sastrowardoyo ngajar di UI. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More