Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Regi Datau justru tampak makin romantis dan memanjakan sang istri, Ayu Dewi di tengah isu perselingkuhan yang keras menerpanya. hal itu tampak di sebuah video Youtube.

Saat melakukan wisata keluarga bersama tiga putra-putrinya, Regi Datau terlihat tak segan menunjukkan kemesraan dengan sang istri.

Misalnya saat Regi memeluk Ayu Dewi untuk menggoda anak bungsunya Aqli. Ada juga momen ketika Ayu Dewi terlihat lesu dan memilih bersandar di pundak sang suami.

Baca Juga:
Juragan 99 Digarap Polisi Hari Ini, Kasus Apa?

Hal itu sedikit berbeda dari persona dingin dan mudah risih yang biasa ditunjukkan Regi Datau dalam berbagai kesempatan saat bersama istirnya.

Regi bahkan tak kuasa untuk menyuapi Ayu Dewi saat keduanya makan bersama dengan kerabat lain, sehari setelah bertamasya ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

"Enak gak?" tanya Regi Datau saat menyuapi istrinya.

Baca Juga:
Nycta Gina Sebut Pria Bernama Rizky Semakin Meresahkan: Sewa Rumah Buat Burung-burungnya

Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau (YouTube Ayu Dewi)

Di kolom komentar, banyak warganet yang mengaku ikut senang dengan kebersaamaan Ayu Dewi dan Regi Datau bersama ketiga anak-anak mereka.

"Selepas badai ada pelangi. Barakallah untuk pasangan Bu Ayu Dewi sama Pak Regi," tulis komentar dengan nama akun Mari***** **a.

"Doaku untukmu semoga jadi orang yang sabar dan ibu yang selalu tersenyum untuk anak-anak. Selamat. Dunia akhirat amiiin yang sabar ya Bu Ayu," tulis akun Mari****.

Baca Juga:
Regi Datau Sebut Ayu Dewi Suka Tak Suka Sudah Terjebak Dengannya

"Senang liatnya... jangan pernah tumbang hanya karna belalang perusak tanaman.. love you Bu Ayu," tulis akun Iw** Setia****.

Sebelumnya seorang warganet dan pengusaha bunga bernama Denise Chariesta mengaku menjadi selingkuhan pengusaha yang memiliki istri artis papan atas.

Denise enggan menyebut siapa pengusaha tersebut, namun banyak orang beranggapan bahwa Regi Datau adalah sosok lelaki pengusaha yang dimaksud. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Jadi Tahanan, Ramalan Mbak You Viral Lagi: Beneran Terjadi Dong!

Load More