Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Matamata.com - Pernikahan memang bukan hal yang bisa disiapkan dengan sembarangan. Begitu pula bagi Astrid Tiar yang baru-baru ini membeberkan isi perjanjian pranikah dengan sang suami.

Ia menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast berbincang mengenai banyak hal. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram milik @rumpi_gosip pada Kamis (27/10/2022).

Dibagikan dalam bentuk video, omongan Astrid ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, ia buka-bukaan tentang hal yang sensitif mengenai pernikahan.

Baca Juga:
Dijuluki Couple Goals, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ternyata Kerap Cekcok?

Memiliki usia pernikahan yang langgeng sampai hari ini, ternyata ada rahasia di baliknya. Rahasia tersebut terungkap pada perjanjian pranikah yang ia buat dengan suaminya.

Beda dari yang lain, ia membuat perjanjian yang berfokus para karakter. Terutama saat dirinya menjadi istri dan pasangan dari seseorang.

Baca Juga:
10 Momen Luna Maya Gerebek Rumah Nikita Mirzani, Kepoin Koleksi Barang Branded

Astrid mengungkapkan bahwa ia tak kalah secara visual maupun finansial dari sang suami. Hal tersebut menjadi dasar ia tak ingin diperlakukan dengan kurang hormat.

"Hei, lu ganteng, gue cantik. Lu bisa kerja, gue juga bisa. 13 tahun gue cari uang," kata Astrid, memperagakan omongannya kepada sang suami.

Sembari duduk santai di kursi, Astrid menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi. Menurutnya, pernikahan itu bukan hanya soal ganteng-cantik atau finansial, namun juga saling menghargai.

Baca Juga:
Isa Zega Borong Nasi Tumpeng untuk Syukuran, Rayain Nikita Mirzani Ditahan?

"Kalau lu menghargai gue, gue menghargai lu. Lu mau gak kita sama-sama saling menghargai, saling menghormati, jangan ada mengkhianati?" tanya Astrid saat itu kepada sang suami.

Membeberkan perjanjian pranikah miliknya, Astrid Tiar pun mendapatkan banyak pujian. Namun di sisi lain, netizen menyadari tak semua orang bisa seperti Astrid.

"Ya kalau wanita mandiri cerdas kudu begini," kata netizen.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Hye Jin yang Lagi Ulang Tahun ke-41, Hold Me Tight Bikin Baper

"Andai semua perempuan punya prinsip dan semandiri lu pasti ga ada yang namanya KDRT," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More