Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Rumah tangga yang dijalin oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan publik. Keduanya juga acapkali membagikan berbagai momen di media sosial maupun vlog.

Walaupun begitu, keduanya ternyata sering bertengkar dan berbeda pendapat mengenai banyak hal. Fakta ini diungkapkan oleh Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu dari podcast TS Media.

Podcast tersebut diunggah ke YouTube pada Rabu (26/10/2022). Sampai Kamis (27/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 186 ribu kali.

Baca Juga:
'Andai Semua Orang Seperti Lu', Astrid Tiar Beberkan Perjanjian Pra Nikah dengan Suami

Berbincang dengan Luna Maya, Aurel Hermansyah menceritakan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Terutama terkait kesulitan yang ia alami untuk berkomunikasi dengan Atta Halilintar.

Tak banyak orang tua, ia pun sering cekcok dengan Atta, termasuk terkait cara merawat sang buah hati, Ameena. Atta sendiri lebih ketat dan sudah membuat berbagai aturan untuk putrinya.

Baca Juga:
Lagu Lesti Sayang Rizky Billar Buatan Aldi Taher Makin Meresahkan: Sekali Putar Nempel sampai Kiamat

Aurel menceritakan bahwa Atta Halilintar adalah orang kukuh dengan prinsipnya. Sekali ada prinsip, tak mudah untuk mengubahnya, apalagi dari orang lain.

Beda halnya dengan Aurel yang menekankan aspek untuk pendekatan seperti seorang teman. Menurut Aurel, semakin Ameena dikekang, semakin putrinya akan memberontak.

Sebelum ada Ameena pun, Aurel mengaku sempat tak bisa meneruskan pernikahan dengan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Profil Kanye West, Rapper yang Diputus Kontrak Adidas karena Ujaran Kebencian

"Awal nikah, aku sempet, eh 'kayaknya gue gabisa deh sama lu'," kata Aurel Hermansyah menceritakan keraguannya pada sang suami.

Menariknya, saat itu, Atta tak langsung merayunya untuk tidak pergi dari rumah dan bercerai. Bahkan Aurel Hermansyah sudah sempat meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tua.

"Kayaknya lu balikn gue aja ke rumah orang tua gue," cerita Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Dijuluki Couple Goals, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ternyata Kerap Cekcok?

Walaupun begitu, Aurel akhirnya mencoba untuk tinggal selama beberapa waktu dan memperjuangkan pernikahannya. Ia pun kini bisa menemukan cara untuk mengatasi Atta Halilintar dengan karakter kerasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More