Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina akhirnya berhasil memamerkan koleksi lini pakaiannya, NAGITASLAVINA pada ajang Jakarta Fashion Week 2022. Acara ini digelar mulai 24 Oktober 2022 sampai 30 Oktober 2022.

Istri dari Raffi Ahmad ini diundang secara spesial untuk menjadi desainer yang rancangannya dipromosikan di sana. Selain Nagita, ada pula Rinda Salmun dan Aesthetic Pleasure.

Pada kesempatan yang ditunggu-tunggu ini, Nagita memilih tema tropika untuk koleksinya. Mulai dari pakaian dengan aksen ruffle sampai yang bertekstur dan bervolume.

Baca Juga:
Berani Nongki Lagi, Sahabat Bersaksi Ungkap Kondisi Rizky Billar

Tentu saja setelah koleksinya dipamerkan, Nagita Slavina dipanggil untuk berjalan bersama para model. Momen ini pun langsung menjadi sorotan seketika.

"Top Mantap Is The Best !!!! @nagitaslavina.co / @jfwofficial," tulis akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (26/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sumingrah Tanpa Make Up Sambil Nempel Happy Salma, Auto Ingat Nicholas Saputra

Kali ini, Nagita Slavina memilih pakaian yang elegan dengan serba putih. Sembari menggandeng rekan kerjanya, ia berjalan dengan penuh kebahagiaan namun kehati-hatian.

Pasalnya, di salah satu tempat duduk, tampak sang suami, Raffi Ahmad yang menyaksikannya. Begitu pula dengan beberapa anggota keluarga lainnya.

Disaksikan oleh sang suami, tampaknya ada nostalgia saat Raffi Ahmad lenggak-lenggok di New York Fashion Week. Apalagi terlihat Nagita yang merasa malu dan tak bisa menahan tawa.

Baca Juga:
Fuji Catwalk di Jakarta Fashion Week 2023, Ekspresinya Jadi Sorotan: Muka Bengis

Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang memberikan respon di depan kamera, setelah merekam momen Nagita Slavina di catwalk.

"Yah begitu doang. Baru mau kuledekin," kata Raffi Ahmad.

Momen kocak antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang menyebut Raffi Ahmad sedang balas dendam.

Baca Juga:
10 Potret Alifa Lubis dan Pacar, Dunia Serasa Milik Berdua

"Istrinya digodain terus," komentar seseorang.

"Raffi balas dendam ya," tambah yang lainnya.

"Balas dendam yang di Amerika," ujar seorang netizen.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More