Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Matamata.com - Pengakuan cukup mengejutkan disampaikan Melaney Ricardo saat ngobrol dengan Nikita Mirzani baru-baru ini. Bagaimana tidak, secara blak-blakan Melaney Ricardo mengaku pernah tergoda untuk selingkuh.

Yang lebih mengejutkan lagi, Melaney Ricardo seolah bisa menjamin bahwa pria yang diincar sebagai selingkuhannya adalah sosok yang bisa membuat Nikita Mirzani Syok. Wah, siapa dia?

"Pasti pernah (kepikiran selingkuh). Godaannya ada lah pasti, kalau saya sebut cowoknya Anda juga pasti kaget," ujar Melaney Ricardo di YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Kamis (27/10/2022).

Baca Juga:
'Cuma Bedanya Gigi Bertahan, Aku Gak', Olla Ramlan Sebut Aufar dan Raffi Ahmad Sama Saja

Tetapi, Melaney Ricardo tidak jadi selingkuh karena memikirkan anak-anaknya. Ia selalu berpikiran bahwa anak-anak mereka butuh mendapatkan figur ibu yang baik.

"Sebenarnya klise sih, tapi gue yang nyetop itu anak-anak sih. Karena, setiap kali melihat mereka ini, gue cuma pengen lihat saat mereka gede itu mereka punya contoh yang benar tentang siapa sih sosok mamahnya," katanya. 

Melaney Ricardo [Instagram/@melaney_ricardo]

Karena itu, Melaney Ricardo tak ingin satu kesalahannya saja bisa merusak citranya sebagai ibu maupun selebritis.

Baca Juga:
Resmi Jadi Bapak-Bapak, Ardhito Pramono Pamer Momen Capek Saat Temani Istri dan Anak Belanja!

Dia sadar betul bahwa jejak digital mengenai kesalahannya akan susah hilang, meskipun hanya satu dan hanya masalah kecil.

"Karena satu kesalahan aja, misalnya gue tidur sama laki-laki siapa gitu dan kemudian dibuka aib gue sama Tuhan, lalu satu Indonesia tahu. Itu kan pasti akan jadi jejak digital yang tidak terlupakan," jelas Melaney lagi.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Ditanya soal Penahanan Nikita Mirzani, Reaksi Nindy Ayunda Tuai Komentar Miring

Load More