Nur Khotimah | MataMata.com
Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Matamata.com - Satria Mulia sempat koar-koar soal artis yang diduga adalah Rizky Billar. Buntut ucapannya, Satria Mulia terancam dipolisikan oleh Rizky Billar atas dugaan pencemaran nama baik.

Informasi tersebut disampaikan oleh pengacara Indra Tarigan. Ia mengaku sudah mengantongi banyak bukti yang bisa dijadikan modal untuk melaporkan Satria Mulia ke polisi.

Baca Juga:
Beda dari Lesti Kejora, Outfit Aurel Hermansyah Saat Kumpul Bareng Geng Ternyata Lebih Simpel

Terkait sikap tegas pihak Rizky Billar ini, Satria Mulia ternyata tak terlalu ambil pusing. Ia merasa tak mencemarkan nama baik siapa pun, termasuk Rizky Billar.

Selain itu, Satria Mulia ternyata sudah terbiasa menghadapi kasus hukum. Tercatat ada 12 kasus hukum yang dihadapi Satria Mulia di usianya yang baru 33 tahun.

"Iya memang wajar. Gue nggak merasa mencemarkan nama baik. Jadi kalau misal dia laporin, gue tinggal ngasih (keterangan) ke Pak Polisi," kata Satria Mulia dalam tayangan video pada Kamis (27/10/022).

Baca Juga:
Amanda Zahra Ungkap Fakta Baru usai Arawinda Kirana Klarifikasi Isu Pelakor

"Polisi banyak bantu hidup gue pada saat gue tersandung kasus 12 kali hukum," beber Satria Mulia.

Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Meski begitu, Satria Mulia tidak pernah memakai baju oranye atau ditahan karena berhasil membuktikan dirinya benar. Setengah dari kasus hukum yang dihadapi Satria Mulia ternyata dugaan pencemaran nama baik.

"Lima pencemaran nama baik, ini (rencana laporan Rizky Billar) keenam," kata Satria Mulia.

Baca Juga:
Ditanya soal Kasus Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bungkam Seribu Bahasa

Salah satu kasus yang dihadapi Satria Mulia membuatnya nyaris dibunuh. Gara-gara membahas jet pribadi artis S hanya sewa, Satria Mulia mengaku hampir kehilangan nyawanya.

"Inisial S. Akhirnya damai sih, karena gue membongkar ada seorang ternyata bukan jet pribadi dia. Karena yang punya marah, dia mau ngebunuh gue. Iya (artisnya cewek)," tandas Satria Mulia.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Unggah Foto Seksi dan Disebut Jadi Fantasi Pria, Aura Kasih: Kita Harus Tanggung Jawab

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More