Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Salah satu aksesoris yang cukup sering dipakai Nagita Slavina adalah bando. Tak main-main, bando Nagita Slavina banyak yang berasal dari merek ternama dunia dengan harga yang luar biasa mahal.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina tertangkap kamera dua kali  memakai bando dari rumah mode Prada dengan tipe yang berbeda. Harga masing-masing bando Nagita Slavina pun sukses menjadi perbincangan di media sosial.

Tidak terhitung berapa kali istri Raffi Ahmad tersebut tampil mengenakan bando dengan beragam model yang bikin netizen ingin kembaran. Sayangnya, banyak netizen harus mengurungkan niat ini ketika melihat harga bando milik Nagita.

Baca Juga:
Ga Yakin Sama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sempat Minta Dipulangkan ke Orang Tua

Terbaru, Nagita terlihat memakai sebuah bando berwarna biru ketika bermain dengan Rayyanza. Bando yang berhiaskan tulisan PRADA ini memiliki desain yang empuk lantaran terbuat dari kain.

Soal harga, tentu saja bando ini dijual dengan harga tak main-main. Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Embroided-logo Terrycloth Headband tersebut dijual seharga USD 510 atau Rp7,9 juta.

Koleksi bando Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
 

Keberadaan bando ini juga menambah daftar panjang koleksi bando yang dimiliki oleh Nagita. Salah satu netizen  bahkan sempat memiliki daftar bando yang pernah dikenakan ibu dua anak tersebut beserta harganya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dipenjara 20 Hari, Satria Mulia Ditagih Janji Telanjang Depan Gedung MPR

Mulai dari bando mahal seperti Bando Chanel seharga Rp11,2 juta, Bando Prada Hitam Rp10,1 juta, Bando Dior 9,8 juta, Dua Bando Prada yang masing-masing seharga Rp7,9 juta, hingga bando yang merakyat seperti Braided Headband seharga hanya Rp50 ribu. Setidaknya ada 26 bando yang masuk dalam list tersebut.

"Total Rp100 Juta kurang lebih segitu deh ya. Ada 2 bando yang belum ada harganya," tulis netizen tersebut di kolom komentar akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Mengetahui daftar bando Gigi yang cukup banyak beserta harganya, tidak sedikit netizen yang geleng-geleng. Seorang netizen menulis, "Wah bandonya Mama Gigi bisa beli rumah."

Baca Juga:
8 Artis Langganan jadi Ustaz di Sinetron, Ada Pemain Ikatan Cinta

"Sabar ya para nitizen meskipun kita penasaran sama harganya ujung-ujungnya kita kaget liat harganya," komentar yang lain. (Rafidah Raihany)

Load More