Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan menjadi sasaran amarah tetangga. Pemicunya, suami Lesti Kejora dituding membawa mobil dengan kecepatan tinggi alias ngebut di kawasan kompleks perumahan.

Dalam cuplikan video yang beredar di sejumlah akun gosip, terdengar suara perempuan merekam video memakai ponsel sembari marah-marah ke Rizky Billar. Tampak pula Rizky Billar yang sedang ditegur oleh lelaki.

Baca Juga:
Santai Terancam Dipolisikan Rizky Billar, Satria Mulia Akui Pernah 12 Kali Tersandung Kasus Hukum

"Kenapa lagi sih, ini nih, bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng, aturan, si Rizky Billar, jangan ngebut-ngebut. Ini kompleks kita. Kita kan ngontrak. Situ juga ngontrak. Nggak bisa kayak gitu," imbuhnya.

Kemudian, seorang lelaki berusaha menenangkan perempuan yang merekam video. Namun, si perempuan masih tidak terima dan tak mau menghentikan rekamannya.

Sementara, Rizky Billar terlihat merasa bersalah dan mencoba memberikan penjelasan pada orang-orang yang memprotesnya. Billar mengaku tidak sengaja sembari minta maaf, tapi para tetangga masih tak terima dan meluapkan kekesalannya.

Baca Juga:
Bantah Sebut Rizky Billar Punya Gadun Berkedok Ayah Angkat, Satria Mulia Diskakmat Uya Kuya

Rizky Billar diamuk tetangga. (Instagram/rumpi_gosip)

"Nggak sengaja gimana?" tanya seorang pria.

Tak diketahui apakah video tersebut merupakan video lawas atau video dari peristiwa yang baru saja terjadi belakangan ini. Namun, cuplikan video Rizky Billar diamuk tetangga itu langsung menuai pro kontra.

Ada netizen yang ikut kesal dengan Rizky Billar, tapi ada juga yang mengatakan bahwa persoalan tersebut semestinya bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus menyebar video ke media sosial.

Baca Juga:
Viral Video Rekaman Rizky Billar Diprotes Tetangga, Ada Masalah Apa?

"Elu si betingkah wkwk. Gatau aje si emak-emak kalo udah ga demen lu kedip aja udah salah lar lar," komentar netizen.

"Pansos bu akh, yang bawa mobil supir,,, tapi supir ngomong ga boleh," timpal netizen yang lain.

"Di balik itu semua, pasti ke trigger masalah yang kemaren juga wkwk bawaannya emosi aja jadinya," ujar lainnya.

Baca Juga:
Berani Nongki Lagi, Sahabat Bersaksi Ungkap Kondisi Rizky Billar

"Terlepas dari si Billar atau siapa lah itu, kalo ada masalah antar tetangga selama itu gak ada kekerasan, apalagi masih bisa dibicarakan baik-baik, rekaman atau dokumentasi gak usah di sebar-sebar buk," imbuh netizen lainnya.

Load More