Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/cacazeta)

Matamata.com - Lahir bertepatan dengan momen bersejarah pasti menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Mungkin itulah yang dirasakan oleh artis Indonesia yang lahir 28 Oktober, Hari Sumpah Pemuda.

Setiap tanggal 28 Oktober, bangsa Indonesia memperingati sejarah lahirnya Sumpah Pemuda, yang merupakan hasil rumusan dari Perhimpunan Pelajar Pelajar Indonesia (PPPI) dalam Kongres Pemuda II.

Hari Sumpah Pemuda dimaknai sebagai semangat agar bangga terhadap bangsa Indonesia. Dengan memperingati hari bersejarah ini, masyarakat diharapkan selalu menjaga keutuhan bangsa.

Baca Juga:
14 Potret Rania Maheswari Yamin, Cicit Pahlawan yang Dikabarkan Dekat dengan Jefri Nichol

Nah, sejumlah artis Indonesia rupanya lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Rosnita Putri merupakan artis kelahiran 28 Oktober 1986. Sudah jadi ibu dua anak, bintang sinetron Dunia Terbalik ini bersyukur masih diberi umur panjang di ulang tahunnya yang ke-36.

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@rosnitaputri)

2. Model kelahiran 28 Oktober 1986, Kelly Tandiono baru-baru ini berpartisipasi dalam kampanye self love untuk mencintai tubuh apa adanya.

Baca Juga:
6 Fakta Sri Asih, Film Pahlawan Wanita Pertama Asli Indonesia

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@kelly_tandiono)

3. Istri Mike Lewis, Janisaa Pradja merupakan perempuan keturunan Amerika-Indonesia yang lahir pada 28 Oktober 1995. Profesinya adalah wine consultant dan sommelier (ahli wine).

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@janisaas)

4. Siapa yang menyangka selebgram Caca Zeta ternyata kelahiran 28 Oktober 1998. Padahal dia sudah berkeluarga dan punya anak, lho.

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@cacazeta)

5. Michelle Christo mantan personel JKT48 juga lahir 71 tahun setelah ditetapkannya Hari Sumpah Pemuda, yakni pada 28 Oktober 1999.

Baca Juga:
6 Rekomendasi Film Asyik Ditonton di Hari Sumpah Pemuda: Ada 3 Srikandi

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@michelleeeck99)

6. Sempat memerankan Dilan versi cilik di film Milea: Suara dari Dilan, aktor remaja Bima Azriel juga lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@bima.azriel)

7. Aktris cilik Chico Radella lahir pada 28 Oktober 2011. Chico dikenal sebagai pemeran Erika dalam sinetron Cinta Amara.

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@chico_radella)

8. Lahir di Hari Sumpah Pemuda, anak ketiga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Shakeela Eleanor Ameera baru saja merayakan ulang tahun ke-10 bersama keluarga tercinta.

Baca Juga:
Rayakan Sumpah Pemuda, Sosok Desta SMA Disorot: Kok Lebih Muda Sekarang?

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@ussypratama)

9. Kelahiran 28 Oktober 2016, ulang tahun Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang ke-6 dirayakan di Tanah Suci, mengingat dia dan keluarga sekarang sedang umrah.

Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober (instagram/@ashanty_ash)

Itu dia deretan artis yang lahir tanggal 28 Oktober, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More