Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani ngidam makan pizza hingga meminta orang terdekat untuk mengirimnya ke Rutan Serang, Banten. Tak main-main, Nikita Mirzani memborong pizza sampai habis sekitar Rp10 juta.

Informasi ini terungkap lewat video TikTok Nikita Mirzani yang diunggah pada Kamis (27/10/2022). Dalam video itu, orang terdekat Nikita Mirzani nampak membelikan pizza untuk sang artis.

"Halo guys, jadi hari ini Kak Niki request ke bapak pengacara dia pengin makan pizza. Udah gitu, kalau dia makan, semuanya harus makan," ujar orang terdekat Nikita Mirzani melansir TikTok.

Baca Juga:
7 Musisi yang Bikin Lagu Buat Anak, Ardhito Pramono Hingga Anang Hermansyah

Selama berada di rutan, Nikita Mirzani diketahui berkomunikasi lewat pengacaranya. Begitu pula saat ia ingin makan pizza dan meminta orang terdekat untuk mengirimnya ke dalam rumah tahanan.

Informasi yang tertulis dalam video TikTok Nikita Mirzani, sang artis membeli pizza sebanyak 700 porsi diduga untuk satu rutan. Ia pun menghabiskan biaya yang fantastis, yakni sekitar Rp10 juta.

Pesanan pizza Nikita Mirzani sampai harus dibawa oleh beberapa mobil ke rutan. Terlihat ada beberapa jenis pizza yang dipesan Nikita, mulai dari pizza satu meter hingga pizza yang biasa.

Baca Juga:
4 Lagu Buatan Aldi Taher, Ada 'Lesti Sayang Rizky Billar' yang Viral

Momen Nikita Mirzani membeli pizza untuk orang-orang di rutan sukses mencuri perhatian netizen hingga ditonton ratusan ribu kali. Netizen juga tak henti-hentinya memuji aksi Nikita di kolom komentar.

"Dari dulu royal banget kak niki dan gak pilih orang sama sekali," ujar netizen. "Didoakan orang satu rutan kamu kak Niki, berkah yaa," imbuh yang lain. "Nikita memang orang baik, jujur. Inilah yang aku suka dari neng Nikita," sahut netizen.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Kim Seo Hyung, Bintang SKY Castle dan Mine Lagi Ulang Tahun ke-49

"Semoga cepat mendapat keadilan yaa kak Niki," komentar netizen. "Berkahnya ke mana-mana yaa allah kak Niki, masih baik banget di saat kondisi apa pun. Sehat selalu kak Niki," tulis lainnya. "Alhamdulillah berkah dan rezeki buat temen-temen barunya kak Niki," pungkas netizen.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani resmi ditahan pada Selasa (25/10/2022) atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kabarnya Nikita akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Baca Juga:
9 Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober, Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda

Load More