Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Baru-baru ini, Nia Ramadhani dan keluarganya menghabiskan waktu dengan liburan ke luar negeri. Kali ini, salah satu negara di Eropa, Belanda menjadi pilihan yang utama.

Tentu saja Nia tak melewatkan kesempatan ini untuk dibagikan ke media sosial miliknya. Sejak seminggu yang lalu, ia rutin membagikan beberapa momen di Instagram.

Mulai foto berdua dengan sang suami, Ardi Bakrie. Sampai bertemu dengan beberapa sahabat yang juga ada di Belanda.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngidam Makan Pizza di Rutan, Langsung Borong sampai Habis Rp10 Juta

Namun unggahan yang paling menarik ada saat Nia Ramadhani menyiapkan video kemesraan dengan suami selama liburan di sana.

Sampai Jumat (28/10/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 184 ribu kali oleh netizen. Pada unggahan kali ini, ada banyak momen mesra dari pasangan ini.

Baca Juga:
10 Potret Keluarga Artis Berangkat Umrah, Ashanty Sempat Batal Berkali-kali

Mulai dari Nia yang memegang kamera dan memperlihatkan Ardie yang ada di belakang. Selain itu, tampak kedua tangan mereka yang berpegangan erat selama jalan-jalan di Amsterdam.

Ada juga momen saat keduanya sedang beristirahat dan duduk di bangku taman. Kemudian Ardie berpose dengan menggemaskan, meletakkan kepalanya di bahu sang istri.

Membagikan video yang langka ini, Nia juga menyampaikan sebuah pesan untuk Ayah dari anak-anaknya tersebut. Ia mengungkapkan keinginannya untuk menua bersama Ardie Bakrie.

Baca Juga:
7 Musisi yang Bikin Lagu Buat Anak, Ardhito Pramono Hingga Anang Hermansyah

"Kita menua bersama ya yang, jangan pernah capek untuk terus belajar lebih tentang satu sama lain," kata Nia Ramadhani.

Jika kelak ada rasa lelah di antara mereka, Nia ingin Ardie mengingat seperti apa perjuangan mereka selama ini.

"Kalau datang rasa lelah, coba untuk terus selalu ingat perjalanan yang sudah kita lalui, gimana kuatnya kita, gimana berhasilnya kita bisa melalui semuanya, sampai dengan hari ini," tambah Nia Ramadhani.

Baca Juga:
4 Lagu Buatan Aldi Taher, Ada 'Lesti Sayang Rizky Billar' yang Viral

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More