Fuji di Jakarta Fashion Week. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami baru-baru ini mengunggah vlog di kanal YouTubenya bersama dengan sang ibu. Dalam vlog tersebut Fuji rupanya pernah mengalami hal yang membuatnya sakit hati.

Fuji mengaku pernah kehilangan uang dalam jumlah yang fantastis menurutnya saat itu. Momen ini terjadi saat ia masih duduk di bangku sekolah.

"Udah nabung, kan dari SMP," tanya Dewi Zuhriati, dikutip Jumat (28/10/2022).

Baca Juga:
BORN PINK World Tour Jakarta, BLACKPINK Siap Konser 2 Hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Fuji lalu mengenang kejadian di masa lalu saat dirinya kelihangan uang tersebut.

"Iya, tapi uang Uti ilang," jawab Fuji.

Fuji yang rupanya memiliki kebiasaan gemar menabung itu sangat bangga. Walaupun Fuji kerap mengaku tak pernah uang sampai harus terus meminta uang, yang di mana saat itu dia sudah memiliki banyak tabungan.

Baca Juga:
Leslar Entertaiment Layoff Karyawan Besar-Besaran, Hari Patah Hati Leslarlovers?

"Uti itu udah nabung dari SMP, udah diumpet-umpetin duitnya. Dia nggak nabung di bank karena waktu itu belum punya rekening, kan. Itu juga yang mama banggain, dia selalu bilangnya sama mama nggak ada duit," ujar Dewi.

"Tahu-tahunya waktu Oma pergi ke kamarnya, ada duit banyak loh, guys," tambah Dewi.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Nia Ramadhani Beri Pesan Langka Ke Ardie Bakrie: Kita Menua Bersama Ya

Fuji akhirnya membeberkan alasan mengaba dirinya memiliki kebiasaan mebung. Semua itu dilakukan Fuji untuk memenuhi kebutuhannya kedepan. Sampai-sampai Fuji memiliki uang tabungan sampai USD1.500 atau sekitar Rp23 Juta.

"Aku tuh terlalu takut mikirin ke depannya gitu loh. Kalau misalnya nanti terjadi sesuatu sama keluarga gue, apa pun itu, gue harus nabung. Jadi, gue selalu bilang ke nyokap gue nggak ada duit," tutur Fuji.

"Terus yang bikin gue sakit, gue nabung tahunan, habis itu uangnya kan lumayan banyak, gue tukerin semuanya. Gue tukering ke seratus ribu, terus seratus ribu itu gue tuker lagi ke dolar. Dulu dolar masih Rp14.070, gue inget banget," sambungnya.

Baca Juga:
10 Momen Liburan Ragil Mahardika dan Suami ke Maldives, Sekalian Bulan Madu

Namun, hal yang paling membuat sedih adalah uang yang Fuji simpan itu tiba-tiba berkurang. Jumlah uang yang hilang itu rupanya mencapai 7 Juta rupiah.

Potret Fuji pakai hotpants hingga mini dress. (Instagram/@fuji_an)

"Itu kalau nggak salah semuanya, lumayan tuh tabungan gue, mungkin ada nyimpen USD1500, gila gue pinter banget nabungnya dulu, itu SMP ke SMA loh. (Tiba-tiba) ilang USD450, sakit banget hati gue," pungkas Fuji.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More