Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Keputusan berpisah dari pasangan pasti bukan perkara mudah, apalagi jika sudah ada anak dalam hubungan yang harus diakhiri tersebut. Namun, meski bercerai sederet artis ini bahagia dengan pilihannya dan bisa membahagiakan anak mereka.

Bahkan sekalipun menjadi single parent para artis santai mengajak anak-anak mereka liburan. Mengasuh anak seorang diri bukanlah perkara mudah, tapi bagi beberapa artis ini mereka mampu menjalaninya dengan baik.

Bahkan mereka sering berlibur hingga ke luar negeri hanya dengan anak mereka, seperti yang tengah dilakukan oleh selebgram Rachel Vennya. Rachel bukan satu-satunya artis yang menikmati hidup mereka sebagai single mom. Penasaran siapa saja mereka? Intip langsung daftarnya lewat ulasan artis single parent liburan bareng anak berikut.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Mantel Seharga Mobil Bekas, Gak Cocok Buat Kaum Mendang-Mending!

1. Ayu Ting Ting

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting bercerai dari Henry Baskoro Hendarso pada 2014 silam. Ayu melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Bilqis dari pernikahannya tersebut. Sejak bercerai Ayu masih betah menjanda dan jadi single parent. Sebagai ibu tunggal Ayu kerap mengajak Bilqis liburan ke berbagai kota hingga ke luar negeri.

2. Nathalie Holscher

Baca Juga:
Terkuak Harga Kamar Hotel Rachel Vennya saat Liburan di Jepang: Terhitung Murah Ya!

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/nathalieholscher)

Setelah berpisah dari Sule, Nathalie Holscher resmi menjadi single parent untuk putranya Adzam Adriansyah Sutisna. Meski jadi single parent untuk putranya yang masih bayi, Nathalie membuktikan dirinya mampu mengasuh Adzam. Beberapa waktu lalu ia juga mengajak Adzam liburan di Bogor dan naik gajah bersama.

3. Ririe Fairus

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/ririe_fairus)

Usai bercerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus memeroleh banyak dukungan sehingga membuatnya menjadi salah satu selebgram populer. Ririe Fairus memiliki dua orang laki-laki dari pernikahannya. Sebagai single parent, Ririe kerap mengajak dua jagoan gantengnya jalan-jalan bersama.

Baca Juga:
Pamer Punggung sambil Berendam di Jepang, Rachel Vennya Ramai Dikomentari

4. Tyna Dwi Jayanti

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/tynadwijayanti)

Mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti menikmati hidupnya bersama kedua putrinya usai berpisah. Di sela kesibukannya, ia sering meluangkan waktu berlibur dengan putrinya. Beberapa waktu lalu ia mengajak anak-anaknya liburan di Labuan Bajo, mereka jalan-jalan, snorkling, hingga naik kano bareng.

5. Dhena Devanka

Baca Juga:
Mandi di Pemandian Umum, Rachel Vennya Malah Digodain: Yang Motret Siapa?

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/dhenaaldhaliadevanka)

Merelakan pernikahannya selama 8 tahun dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka kini jadi single parent untuk ketiga buah hatinya. Punya tiga anak yang jarak usianya tak terpaut jauh, Dhena memiliki banyak waktu menyenangkan saat liburan. Begini kompaknya Dhena dan ketiga anaknya saat berlibur di Bali.

6. Celine Evangelista

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/celine_evangelista)

Dua lagi gagal membina rumah tangga, Celine Evangelista kini kembali menjadi ibu tunggal. Artis yang tengah dekat dengan Marshel Widianto ini sering mengajak keempat anaknya berlibur. Begini kecenya gaya Celine saat liburan di Bali bareng buah hati.

7. Aura Kasih

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/aurakasih)

Berjuluk hot mom, Aura Kasih juga merupakan artis yang berjuang membesarkan anaknya seorang diri usai bercerai. Belakangan, Aura kasih tengah rajin liburan bersama putri semata wayangnya Arabella. Ia mengajak sang putri bermain di pantai bersama.

8. Rachel Vennya

Potret Artis Single Parent Liburan bareng Anak. (Instagram/rachelvennya)

Terbaru ada Rachel Vennya yang mengajak kedua anaknya Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim liburan ke Jepang. Ketiga seru bermain di Disneyland dan berjalan-jalan di Jepang.

Liburan bersama anak menjadi salah satu cara untuk quality time yang dipilih para artis. Meski mereka menjadi orang tua tunggal, nyatanya mereka tetap bisa bahagia dan menikmati hidupnya. Bagaimana menurutmu?

Load More