Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken dan Canti Tachril saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Bagaimana tidak, saat ini Canti Tachril sang istri tengah mengandung calon anak pertama mereka.

Saat ini kehamilan Canti Tachril sudah memasuki bulan ke-7. Di usia kehamilannya itu, Adipati dan Canti Tachril rupanya tak melewatkan untuk menggelar acara tujuh bulanan.

Adipati dan Canti Tachril menggelar acara mitoni yang merupakan acara tujuh bulanan dalam adat Jawa. Hal ini terkuak usai Adipati membagikan foto saat dirinya tengah menggelar acara tersebut.

Baca Juga:
Rachel Vennya Ajak Anak Bolos Sekolah Saat Liburan ke Jepang, Pulangnya Langsung Party?

Canti pun tampak semakin cantik dan menawan dengan hiasan melati di tubuhnya serta rambutnya disanggul. Tak lupa, Adipati menuliskan pesan singkat dalam unggahannya itu.

"Nikah Lagi," tulis Adipati, dikutip Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Maia Estianty Rayakan 4 Tahun Pernikahan Bersama Irwan Mussry: Maaf Jika Belum Bisa Jadi Istri yang Terbaik!

Acara 7 Bulanan Adipati Dolken dan Canti Tachril [Instagram/@adipati]

Saat momen tersebut Adipati dan Canti rupanya membeberkan jenis kelamin calon buah hati mereka. Hal ini terkuak usai salah satu Insta Story mengunggah potret keduanya tengah menyebutkan identitas calon bayinya kelak.

"Jadi gendernya adalah perempuan," ungkap Adipati Dolken. Ucapan Adipati Dolken itu rupanya langsung disambut riuh para tamu undangan yang hadir.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
6 Potret Asmara Anak Ardhito Pramono, Paras Cantiknya Curi Perhatian

Load More