Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Outfit dari Nagita Slavina bisa disebut sebagai inspirasi dari banyak orang. Apalagi istri dari Raffi Ahmad ini kerap mengenakan pakaian dengan harga yang membuat syok.

Seperti yang terbaru ini, Nagita mengenakan gaya pakaian yang begitu anggun saat menghadiri sebuah acara bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Raffi dan Nagita menghadiri acara yang diselenggarakan oleh RANS Entertainment. Momen ini pun dibagikan oleh akun Instagram milik mereka.

Baca Juga:
Deep Talk Bareng Oma Gala, Fuji Bongkar Kebisaan Buruk yang Buat Ibunda Menangis

Walaupun begitu, ibu dari dua anak ini menambahkan beberapa aksesoris yang menarik. Tak hanya cincin, ia pun menambahkan aksesoris berupa kalung yang begitu indah.

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita Slavina tampak mengenakan cincin emas di jari manis, di tangan kanannya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Semprot Uya Kuya Kena Karma usai YouTube Dihack: Dikasih Apa Lo Sama RD?

Ia juga mengenakan sepasang anting yang lucu di kedua telinganya. Kemudian ada dua buah kalung yang melingkar di lehernya.

Salah satu kalung yang ia kenakan berwarna emas. Desainnya pun unik, dengan perpaduan bentuk persegi panjang dan tautan spiral.

Produk ini dikenal dengan nama koleksi Unique Chain Necklace. Kalung emas ini merupakan keluaran dari brand bernama Numbering.

Baca Juga:
Rudy Salim Jawab Isu Rizky Billar Ngebut, Rumah Calon Istri Kaesang Terkuak

Beda dari beberapa koleksinya, kalung milik Nagita Slavina ini memiliki harga yang dibilang lebih murah. Walaupun begitu, harganya ini masih jutaan, yaitu Rp3,5 juta.

Beberapa netizen pun memberikan komentar atas produk kalung yang ia kenakan ini. Netizen pun ada yang mengaku masih mampu untuk membeli.

"Kirain M harganya. Oh masi jutaan, kita juga mampulah," kata netizen.

Baca Juga:
10 Momen Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane, Kocak Banget Sampai Pakai Helm

"Yakin cuma 3.5 juta? Ini Mama Gigi lho yang pake," tambah yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More