Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Perseteruan yang terjadi antara Dewi Perssik dengan beberapa orang yang diduga menjadi fans Lesti Kejora tampaknya masih berlanjut, sampai hari ini.

Seperti yang terbaru ini, Dewi Perssik kembali memberikan respon atas sebuah video dari seorang wanita yang viral. Wanita tersebut memberikan sebuah komentar yang buruk mengenai Dewi Perssik.

Respon yang ia berikan pun disampaikan melalui media sosial yang ia miliki. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Deep Talk Bareng Oma Gala, Fuji Bongkar Kebisaan Buruk yang Buat Ibunda Menangis

Ia mengenakan sebuah pakaian yang berbeda dari beberapa outfit yang biasanya. Ia terlihat mengenakan gaya pakaian serba kain dengan warna mencolok, mulai merah sampai hijau.

Pada awalnya, Dewi Perssik sedang menjelajah sesuatu dari HP yang ia pegang. Hingga ia menemukan sebuah postingan dari seorang wanita.

Baca Juga:
Denise Chariesta Semprot Uya Kuya Kena Karma usai YouTube Dihack: Dikasih Apa Lo Sama RD?

Wanita tersebut membuat video mengenai dirinya yang menyebut bahwa Dewi Perssik itu sedang iri dengan Lesti Kejora.

Tak berhenti di situ, Dewi Perssik juga disebut sebagai salah satu artis yang pernah menjadi pelakor. Namun kalimat tersebut disampaikan dalam kalimat yang lebih kasar.

Sontak Dewi Perssik pun tak setuju akan sebutan tersebut. Ia pun memberikan tanggapan dengan meminta orang-orang di luar sana untuk menyerahkan bukti.

Baca Juga:
Rudy Salim Jawab Isu Rizky Billar Ngebut, Rumah Calon Istri Kaesang Terkuak

"Dia mengatakan bahwa saya adalah balon l***e. Dia harus bisa membuktikan bahwa saya adalah perempuan seperti itu," kata Dewi Perssik.

Kabarnya pun Dewi Perssik membuka sayembara yang khusus terkait hal tersebut. Bahkan ia dikabarkan sudah menyiapkan dana sampai Rp100 juta bagi yang bisa membuktikannya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Momen Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane, Kocak Banget Sampai Pakai Helm

Load More