Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik tegas akan melaporkan pihak-pihak yang menghujat dan menyerangnya terkait kesalahpahaman soal kasus Lesti Kejora. Diketahui, sang ratu Goyang Gergaji diserang fans Leslar karena dinilai memberikan komentar nyelekit soal kasus KDRT Lesti-Billar.

Pada Senin (31/10/2022) Dewi Perssik bersama Sandy Arifin dan tim mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia semula menyebut ingin bersilaturahmi dengan Kapolres Metro Jaksel.

Baca Juga:
Tak Banyak Basa-basi, Dewi Perssik Laporkan 5 Akun Haters ke Polisi

Namun ketika ditanya lebih lanjut apakah ada niatan untuk melaporkan fans Leslar, hal itu langsung dibenarkan oleh Sandy Arifin.

"Kita mau bersilaturahmi sama beliaunya, sama Kapolres jakarta Selatan, karena memang saya tinggal di Jakarta Selatan, jadi ya seperti apa solusi yang terbaik," ujar Dewi Perssik.

"Arahnya ke sana (melaporkan), bilamana ditemukan ada unsur hukum pidananya, kosntruksi hukumnya sudah jelas, hari ini kita akan melapor ya mbak?" ujar Sandy Arifin disambung pertanyaan pada Dewi Perssik.

Baca Juga:
Demi Marwah Keluarga di Desa, Dewi Perssik Polisikan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dewi Perssik pun ikut membenarkan niat tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa alasan pelaporan adalah untuk melindungi marwah dirinya dan keluarga.

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ini juga buat marwah keluarga besar aku, buat almarhum papaku, buat mami aku, yang tinggal di desa di kampung," ujar Depe.

Tak hanya itu, mantan istri Angga Wijaya itu juga menjelaskan awal mula dirinya diserang oleh fans Lesti dan Billar. Ia mengaku tak pernah menyenggol Lesti, hanya berkomentar soal KDRT secara umum.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tegaskan Hubungannya dengan Lesti, Fans Leslar Sentil Ucapan Orang Baik-baik Gak Akan Hamil Sebelum Nikah

"Saya nggak pernah ngomongin Lesti loh mas, saya itu berbicara tentang KDRT-nya, itu doang, awalnya tuh itu. Kemudian, aku diserang oleh akun-akun laler, banyak banget," ujarnya.

Load More