Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik menempuh jalur hukum untuk melawan haters di media sosial. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Dewi Perssik sudah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memperkarakan haters.

Tanpa banyak basa-basi, Dewi Perssik membawa setidaknya lima akun haters untuk dilaporkan. Pedangdut cantik itu ingin memberikan pelajaran ke haters serta netizen yang bermain media sosial.

Dewi Perssik mengunggah foto seorang perempuan yag diduga menghinanya. Depe akan melacak perempuan tersebut. [Instagram]

"Ada lebih dari tiga akun, kurang lebih lima," ujar Sandy Arifin saat tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
Demi Marwah Keluarga di Desa, Dewi Perssik Polisikan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Meski begitu, belum diketahui apakah pernyataan dari kelima akun tersebut bisa dijadikan dasar membuat laporan polisi.

"Nanti kita lihat lagi gimana," kata Sandy Arifin.

Dewi Perssik [YouTube Intens Investigasi]

Dewi Perssik sampai naik pitam gara-gara banyak fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menyerangnya. Bahkan, sejumlah haters menhinga Depe sebagai tukang kawin dan mandul.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tegaskan Hubungannya dengan Lesti, Fans Leslar Sentil Ucapan Orang Baik-baik Gak Akan Hamil Sebelum Nikah

Tak terima, Dewi Perssik sampai mengungkap alasan mengapa dirinya samapi bercerai tiga kali. Depe mengaku kalau suaminya homoseksual, melakukan KDRT, dan selingkuh.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan Lesti mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Sedangkan menurut Dewi Perssik, dia hanya mengkritik soal keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT, dan tidak menyinggung masalah pribadi Lesti dan Billar. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan November 2022, Katrina Kaif Comeback Lewat Phone Bhoot

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
11 Momen Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Kedua, Suami Sempat Kebingungan

Load More