Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik membawa perseteruannya dengan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ke jalur hukum. Pada hari ini, Senin (31/10/2022), Dewi Perssik mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan perempuan tersebut.

Dewi Perssik didampingi sang pengacara, Sandy Arifin, saat tiba di Porles pada Senin siang. Mewakili kliennya, Sandy Arifin membenarkan kedatangannya untuk memperkarakan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

"Arah kedatangan kami untuk ke sana (membuat laporan polisi)," ujar Sandy Arifin saat tiba di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan November 2022, Katrina Kaif Comeback Lewat Phone Bhoot

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sedangkan menurut Dewi Perssik, langkah ini harus ia ambil karena sudah tak kuasa menahan sabar, akibat hujatan dari sejumlah warganet.

"Selama ini kan aku selalu diam, selalu diminta tabayyun sama Bang Sandy," kata Sandy Arifin.

Dewi Perssik tidak bisa tinggal diam. Pedangdut 36 tahun ini menganggap perkataan haters di media sosial sudah kelewat batas.

Baca Juga:
11 Momen Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Kedua, Suami Sempat Kebingungan

Dewi Perssik mengunggah foto seorang perempuan yag diduga menghinanya. Depe akan melacak perempuan tersebut. [Instagram]

"Sama yang ini, Bang Sandy gregetan juga," kata Dewi Perssik.

Dengan mengatasnamakan keluarga, Dewi Perssik pun menyatakan siap berperang dengan para haters lewat laporan polisi hari ini.

"Ini buat marwah keluarga aku juga yang tinggal di desa," ucap Dewi Perssik.

Baca Juga:
Heboh Dagu Ria Ricis Jadi Bahan Gunjingan, Isu Operasi Plastik Ramai Disinggung

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mantan istri Angga Wijaya, Saipul Jamil dan Aldi Taher ini dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan Lesti yang memilih mencabut gugatan terhadap Billar, dalam kasus KDRT.

Menurut Dewi Perssik, dia hanya mengkritik keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT, dan tidak menyinggung masalah pribadi Lesti dan Rizky Billar. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
6 Potret Wendy Walters dalam Balutan Kostum Halloween, Nggak Serem Malah Cantik Banget

Load More