Anak artis belajar bela diri sejak kecil (Instagram/tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya salah satu artis yang kerap membagikan aktivitasnya sebagai orang tua di akun media sosial TikTok. Terbaru, Tya Ariestya mengunggah video saat dirinya berkunjung ke sekolah anaknya untuk mengambil rapor susulan.

Di saat tersebut, Tya Ariestya menunjukkan suasana sekolah sang anak yang memiliki fasilitas sangat lengkap. Mulai dari ruang kelas yang nyaman, aula, sampai dengan kantin yang mewah di sekolah sang anak.

Tya Ariestya kemudian menunjukan menu jajanan yang tersedia untuk para murid. Tanpa ragu, artis cantik ini melihat lihat berbagai menu yang ada di sekolah sang anak, Kanaka.

Baca Juga:
8 Potret Go Doo Shim di Curtain Call, Jadi Nenek Ha Ji Won dan Pengusaha Hotel Sukses

"Mau lihat kantinnya sekolah anak aku ada apa aja? Ayo kita lihat," kata Tya Ariestya melansir dari video TikTok, Senin (31/10/2022).

Tya Ariestya bongkar kantin sekolah sang anak [TikTok/@Tya_Ariestya]

Di awal, Tya Ariestya menunjukkan daftar menu dan harga makanan di kantin sekolah sang anak. Ternyata pihak sekolah menyediakan berbagai menu makan yang cukup mewah, mulai dari ayam goreng mentega sampai dengan chicken teriyaki yang dibandrol dengan harga Rp 30 Ribu.

Kemudian untuk minumannya, tersedia mulai dari jus jeruk sampai dengan yogurt yang harganya dibanderol dari Rp 5 ribu sampai dengan Rp 15 ribu.

Baca Juga:
Tempat Peristirahatan Terakhir Ayah Angelina Sondakh Belum Ditentukan, Ini Sebabnya

Namun ada hal yang membuat Tya Ariestya takjub. Bagaimana tidak, kantin sekolah anaknya ini menyediakan booth makanan dari salah satu steakhouse ternama.

"Seru banget yah kantin sekolah anak zaman sekarang," pungkas Tya Ariestya di akhir video.

Momen Umrah Pertama Tya Ariestya (instagram/@tya_ariestya)

Sontak unggahan Tya Ariestya ini dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka bertanya-tanya tentang uang jajan anaknya.

Baca Juga:
Wulan Guritno Liburan ke Eropa Bareng Sabda Ahessa, Netizen Malah Ribut Urusan Kamar

"Uang jajan anaknya berapa?" tutur netizen.

"Mohon maaf dikasih jajan berapakah sehari. Kita makan holycow kalo ultah doang," ujar netizen lain.

"Uang sakunya berapa kalo jajan nya segitu," sambung lainnya.

Baca Juga:
'Saya Paranoid', Anushka Sharma dan Virat Kohli Ngamuk Kamar Hotelnya Dibobol Fans

Video yang mungkin anda sukai:

Load More