Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ameenaatta)

Matamata.com - Suasana Halloween semakin terasa tepat di tanggal 31 Oktober 2022. Sederet anak artis pun ikut merayakan Halloween dengan berbagai kostum unik. Mulai dari Baby Ameena hingga Felicia yang sudah jadi pengacara ikut meramaikan Pesta Halloween tahun ini.

Penasaran seperti apa potret anak artis rayakan Halloween? Simak rangkuman yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Baby Ameena Jadi Catwoman

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Foto Lawas Bareng Mantan Pacar, Definisi Kutunggu Jandamu?

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ameenaatta)

Baby Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang masih berusia 8 bulan merayakan Halloween pertama dalam hidupnya. Baby Ameena tampak mengenakan kostum Catwoman dan duduk di kap mobil mewah sang ayah. Gemes banget ya!

2. Anak-anak Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca Adu Dandanan Seram

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca rupanya merayakan Halloween bersama keluarga besar, termasuk enam anaknya. Si sulung Kana tampil dengan dandanan seperti sosok Ibu di film Pengabdi Setan, Kala dan Bhre sebagai penyihir, Bhai totalitas jadi drakula, serta si bungsu Bhaj menjelma vampir. Kalau kakak Barmastya putra Hanung Bramantyo dandan jadi apa ya?

Baca Juga:
Leslar Entertainment Dikabarkan Bakal Bubar, Lesti dan Billar Pindah dari Rumah Mewah ke Kontrakan?

3. Bhai Jadi Harry Potter

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@zaskiadyamecca)

Rupanya Bhai anak ketiga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dandan jadi Harry Potter. Dengan kacamata bundar dan tongkat sihir, Bhai sudah cocok banget jadi penyihir Hogwarts tuh!

4. Thalia dan Thania Onsu Jadi Drakula Cantik

Baca Juga:
Kerap Disebut Numpang Hidup dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Geram Langsung Di Ulti: Minta Digaji itu yang Ngomong!

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ruben_onsu)

Thalia dan Thania memang selalu kompak dalam berbagai hal, salah satunya tanggal ulang tahun. Pun ketika merayakan Halloween, Thalia dan Thania anak dari pernikahan Ruben Onsu-Sarwendah kompak tampil sebagai sosok drakula. Meski tanpa senyum, Thalia dan Thania tetap cantik 'kan?

5. Bertrand Peto Jadi Drakula Super Seram

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ruben_onsu)

Bertrand Peto yang merupakan putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya juga berdandan sebagai drakula. Beda dari anggota keluarga yang lain, wajah Bertrand tampak dilukis menyeramkan. Rupanya keluarga Ruben Onsu-Sarwendah kompak jadi keluarga drakula ya.

Baca Juga:
Kecewa Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Ditolak, Fitri Salhuteru Berharap Segera Digelar Sidang

6. Verrell Bramasta Tampan Jadi Joker

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@bramastavrl)

Selanjutnya ada Verrell Bramasta putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang jadi Joker ganteng di perayaan Halloween tahun 2022 ini. Selain tampan, tubuh kekar Verrell Bramasta yang tersingkap dari kemeja putih yang dipakainya juga sukses bikin salah fokus.

7. Athalla Naufal Sembunyi di Balik Topeng

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@athallanaufal7)

Sedangkan Athalla Naufal yang juga putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng. Athalla Naufal tampil serba hitam, pun mobil dan topengnya yang bergambar seram. Athalla Naufal terlihat meletakkan jari telunjuknya di area bibir seolah identitasnya tak ingin diketahui.

8. Naura Ayu Jadi Polwan Seksi

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@naura.ayu)

Naura Ayu menjadi salah satu tamu Pesta Halloween yang diselenggarakan Rachel Vennya cs. Putri Nola Be3 tersebut tampil dengan pakaian hitam, ketat, dan seksi sambil membawa borgol bak polisi wanita. Penampilan Naura Ayu diperseram dengan noda darah berbentuk tangan di lehernya.

9. Belva Jadi Spiderman Ngemper

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@naura.ayu)

Hadir di Pesta Halloween bersama Naura Ayu, Belva putra Nola Be3 tampil sebagai Spiderman. Potret Belva ngemper membuatnya ditertawakan hingga disebut Spiderman: Homeless.

10. Felicia Hutapea Cosplay Hotman Paris

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@hotmanparisofficial)

Terakhir ada Felicia Putri Parisienne Hutapea putri Hotman Paris yang tampil paling beda di Pesta Halloween. Bagaimana tidak, Felicia Putri justru berdandan serba pink sebagai ayahnya sendiri dengan gaya khas berdasi serta memamerkan cincin-cincin di jarinya. Unik banget!

Itu dia sederet potret anak artis rayakan Halloween. Kostum siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More