Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Rayakan Halloween 2023 (Instagram)

Matamata.com - Halloween 2023 kembali dirayakan dengan meriah termasuk oleh para artis Indonesia. Seperti biasanya, perayaan Halloween selalu identik dengan pesta kostum. Tahun ini mulai dari Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari tampil all out.

Kostum yang dipilih sangat apik dengan makeup jempolan membuat penampilan mereka sempurna. Ada yang meniru karakter dari film hits luar negeri ada juga yang memilih menjadi sosok hantu lokal asli Indonesia. Penasaran siapa saja artis rayakan Halloween 2023? Kepoin langsung ulasannya berikut.

1. Anya Geraldine

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/anyageraldine)

Bersama dengan kekasihnya, Anya Geraldine tampil cantik memukau di malam Halloween. Bintang series Layangan Putus ini bergaya sebagai Morticia Addams dan Gomez Addams dalam film The Addams Family.

Banyak yang merasa penampilan Anya Geraldine dan pacarnya sangat mirip dengan karakter dari film laris tersebut.

2. Lyodra Ginting

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/lyodraofficial)

Alih-alih terlihat seram dengan kostumnya, Lydra Ginting malah terlihat sangat cantik. Pelantun lagu Sang Dewi ini bergaya bak cowgirl dengan topi lebarnya. Meski wajahnya dirias dengan gaya seram khususnya di area mata, tapi justru kecantikan yang terpancar dalam dirinya.

3. Nia Ramadhani

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More