Gaya Mulan Jameela Ngantor. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani ini baru saja diwisuda setelah lulus dan resmi mendapatkan gelar sarjana pada tahun lalu. Dalam unggahannya itu, tampak Mulan Jameela mengenakan baju wisuda lengkap dengan toga dan didampingi sang suami, Ahmad Dhani serta anak-anaknya.

"Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu," tulis Mulan Jameela, dikutip Senin (31/10/2022).

Mulan Jameela pun menuturkan jika dirinya sudah bertahun-tahun meminta izin Ahmad Dhani untuk berkuliah. Sampai akhirnya Ahmad Dhani memberikan izin kepada sang istri untuk berkuliah pada tahun 2018 lalu untuk melanjutkan pendidikan Sarjana Strata 1-nya.

Baca Juga:
10 Potret Anak Artis Rayakan Halloween, Baby Ameena Jadi Catwoman

Walaupun usianya tak lagi muda, Mulaan Jameela mampu memetik pelajaran bahwa tak ada kata terlambat untuk mengenyam bangku pendidikan tinggi. Tak lupa, Mulan Jameela juga mengucapkan terima kasih kepada suami dan anak-anaknya yang telah membantunya tetap berkuliah dengan kesibukan yang pada menjadi seorang anggota DPR.

"Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, insyaAllah kita bisa. Makasih support system yang luar biasa, suami, anak-anak dan team A96.. Kalian terbaik.. Terutama Tiara dan Daffy, kalian bantu bunda banget sayang-sayangku.. " sambung Mulan Jameela.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Foto Lawas Bareng Mantan Pacar, Definisi Kutunggu Jandamu?

Potret Mulan Jameela manggung. (Instagram/@mulanjameela1)

"Kebayang dong sekolah di jaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yg lumayan bikin mumet (secara emak-emak kan gaptek banget ya) pokonya bunda cinta kalian bangettt.." pungkasnya.

Sontak unggahan Mulan Jameela itu dibanjiri komentar dari rekan artis dan juga netizen. Banyak dari mereka memberikan selamat untuk Mulan Jameela.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Leslar Entertainment Dikabarkan Bakal Bubar, Lesti dan Billar Pindah dari Rumah Mewah ke Kontrakan?

Load More