Ade Wismoyo | MataMata.com
Keluarga Wirda rayakan ultah pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan istri. (Instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur terus diperbincangkan karena pembicaraannya soal doa. Dengan doa dan keyakinan, Wirda Mansur mengaku bisa mendapatkan sesuatu yang sepertinya mustahil, misalnya saja uang senilai Rp10 miliar.

Seperti konten yang dibagikan akun @viral62com pada Senin (31/10/2022), Wirda Mansur mengaku mendapat jawaban lewat WhatsApp (WA) ketika doanya mendapat uang sebesar Rp10 miliar dikabulkan Tuhan.

Baca Juga:
10 Rekomendasi Film Bertema Halloween, Dijamin seram!

Dalam video yang semula dibagikan di TikTok @wirda_ucup, Wirda Mansur lantas menaikkan level doanya setelah harapan mustahilnya dikabulkan. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu seolah ingin meyakinkan apabila tidak ada hal mustahil di dunia ini dengan doa.

"Tapi setelah melihat angkanya dan melihat caranya ini memungkinkan buat gue punya, akhirnya gue naikin lagi level doanya 'Ya Allah saya nggak jadi minta 10 M, saya mintanya 20 M' hahaha, sadis loh," tutup Wirda Mansur.

Sayangnya pernyataan Wirda Mansur lagi-lagi dikomentari sinis. Menurut warganet, tidak semua doa harus terkabul melalui materi.

Baca Juga:
8 Potret Gemas Ameena dengan Kostum Halloween, Jadi Catwoman!

Wirda Mansur klaim doanya diijabah Allah (Instagram/@viral62com)

"Doanya duit mulu mba padahal Allah ngasih rezeki bukan perkara duit doang mba.. ini sama kaya orang kalo ngejar dunia mah gak bakal kekejar mba," sindir akun @siti***.

"Mbak doanya minta duit mulu,, saya mah minta doa agar tetep waras dan sehat aja itu udah cukup," sahut akun @byran***.

"Rezeki bukan tentang duit. Sahabat, kesehatan, orang tua yang masih lengkap juga rezeki," komentar akun @noviana***.

Baca Juga:
Siksa Khair Tegaskan Kevin Hillers Sudah Lecehkan Puluhan Perempuan: Banyak Korban Ngadu ke Saya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More