Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/@angelinasondakh09)

Matamata.com - Angelina Sondakh baru saja kehilangan ayah tercinta, Lucky Sondakh, yang menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (30/10/2022). Ayah Angelina Sondakh meninggal dunia karena serangan jantung.

Menurut Angelina Sondakh, sang ayah meninggal sekitar pukul 17:34 WIB dengan beberapa riwayat penyakit, seperti struk ringan dan hipertensi. Artis yang akrab disapa Angie itu juga mengungkap hasil cek terakhir ayahnya.

Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/@profluckysondakh)

Saat Angelina Sondakh dipenjara karena kasus korupsi, Lucky Sondakh kena serangan jantung. Beruntung, serangan jantung yang diterimanya masih tergolong ringan.

Baca Juga:
Dituduh Ikut-ikutan Lesti Kejora soal Pengacara, Dewi Perssik Balas Telak Ungkap Fakta Ini

"Meninggal pukul 17:34 WIB usia 78 tahun. Ayah punya riwayat struk ringan, hipertensi, kolesterol dan gula juga," kata Angelina Sondakh, saat ditemui di Rumah Duka Abadi di kawasan Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Lebih lanjut, Angelina Sondakh menceritakan perihal proses meninggalnya sang ayah yang dinilai sama persis dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid.

"Hasil cek up terakhir ada hipertensi, kolestrerol, dan gula juga. Jadi proses berpulangnya ayah saya sesungguhnya sama persis dengan yang dialami Mas Adjie (Adjie Massaid, mantan suami)," imbuhnya.

Baca Juga:
Kiki Amalia Sebentar Lagi Menikah, Ucap Pesan Mendalam untuk Mantan Suami

Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/profluckysondakh)

Sementara itu, Angelina Sondakh belum bisa memastikan kapan dan di mana sang ayah dimakamkan. Keputusan tersebut belum bisa diambil karena pihak keluarga masih menunggu salah seorang cucu yang berada di Australia.

Namun menurut Angelina Sondakh, kemungkinan sang ayah dimakamkan pada Rabu, 2 November 2022.

"Mungkin ada beberapa acara kebaktian yang memang kayaknya harus nunggu hari Rabu, sambil menunggu cucu Opa (Lucky Sondakh) yang paling tua. Paling tidak, kalau enggak sempat datang ke Indonesia, dia bisa kebaktian online," tegas Angelina Sondakh.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Calon Suami Kiki Amalia Ngaku Playboy: Sekarang Kiki Pilihan Aku

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Diminta Gabung The Prediksi gegara Pamer Hobi Motoran: Gue Nggak Lucu

Load More