Dewi Perssik. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dewi Perssik kembali menjadi sasaran tuduhan miring fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar). Kali ini, fans Leslar menuduh Dewi Perssik ikut-ikutan Lesti Kejora karena memakai jasa Sandy Arifin sebagai pengacara.

Sebelumnya, Sandy Arifin mendampingi Lesti Kejora saat membawa kasus KDRT ke pihak yang berwajib. Sandy kemudian terlihat jadi pengacara Dewi Perssik ketika melaporkan haters, termasuk perempuan yang mengaku sebagai fans Leslar.

Baca Juga:
Wirda Mansur Lagi-lagi Bercakap soal Uang Miliaran hingga Jawaban Doa Lewat WA, Diprotes Netizen: Mbak Doanya Duit Mulu

Lewat unggahan Instagram, Dewi Perssik membuat balasan telak untuk fans Leslar yang menudingnya meniru idola mereka. Ia juga menuliskan sindiran dalam unggahan tersebut.

"Digiring lagi dibilang ikut-ikutan anak didik gw wkwkkwkwk ampon deh. Tiktokkk ibu laler berisik. Iya deh iya idola lu nomor 1 paling kaya, paling banyak temen sultan. Ya deh bu laler," tulis Dewi Perssik di caption-nya.

Dewi Perssik didampingi Sandy Arifin mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dewi Perssik menjelaskan bahwa Sandy Arifin sudah menjadi pengacaranya sejak dulu. Ia juga ungkap fakta yang cukup mengejutkan. Kata dia, Sandy lebih dulu bertanya padanya sebelum mendampingi Lesti Kejora.

Baca Juga:
Kiki Amalia Sebentar Lagi Menikah, Ucap Pesan Mendalam untuk Mantan Suami

"Bang Sandy Arifin itu adalah sebelum jadi lawyer-nya Lesti sudah jadi lawyer saya dulu," ujar Dewi Perssik, mengutip video yang diunggahnya pada Senin (31/10/2022).

"Jadi ketika itu, bang Sandy ngobrol sama saya, telponan selaku adik sama kakak. Tanya mbakne, kalau misalkan saya mau ngurusin Lesti mbakne setuju tidak? Saya jawab, setuju bang Sandy, karena kasian anak itu," tandasnya.

Mantan istri Angga Wijaya ini pun kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah ikut-ikutan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Calon Suami Kiki Amalia Ngaku Playboy: Sekarang Kiki Pilihan Aku

Load More